• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akhir Game of Thrones Akan Membelah Opini Para Penggemar - Jokermovie.Club

JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
Akhir Game of Thrones Akan Membelah Opini Para Penggemar - Jokermovie.Club
JokerMovie - Aktris Sansa Stark dari Game of Thrones ini memiliki perasaan bahwa seri terakhir dapat menciptakan perpecahan di antara fanbase setia acara tersebut. Musim terakhir dari serial terkenal ini telah menimbulkan rasa ingin tahu yang terus meningkat, terutama sejak pembuatan film dimulai kembali pada bulan Juli. Penggemar berat telah menunggu lebih dari setahun sejak rilis episode terbaru, dan antisipasi - seperti ancaman yang ditimbulkan oleh para white walkers - terus meningkat.



Kreator David Benioff dan D. B. Weiss memutuskan seri mereka akan berakhir setelah musim kedelapan, banyak yang membuat cemas penulis seri buku ini didasarkan pada: George R.R. Martin. Drama fantasi mungkin akan segera berakhir, namun HBO, dengan cepat untuk menenangkan fandom besar dari acara tersebut,dimana telah mulai mengerjakan seri prekuel yang direncanakan akan mulai syuting pada Februari 2019.

Berbicara dengan IGN, Sophie Turner - yang dikenal karena perannya sebagai Sansa - memberikan rincian tentang bagian penutup. Dia mereferensikan betapa sedihnya membaca "End of Game of Thrones" di halaman akhir naskah dan mengungkapkan bagaimana para aktor menemukan endingnya "memuaskan". Sebaliknya, Turner tidak yakin bagaimana penggemar akan melihatnya, dengan menyatakan "Saya pikir sebagian penggemar akan kecewa sementara sebagian lainnya akan sangat senang."



Sansa Stark melalui beberapa perubahan paling dramatis dari setiap karakter dalam seri ini. Dia memulai perjalanannya sebagai gadis muda manja, dan melalui banyak pengalaman traumatis, menjadi wanita yang lebih kuat dan lebih bijak.

Dalam wawancaranya, Sophie Turner menyentuh transformasi ini, melangkah lebih jauh lagi untuk mengklaim bahwa Sansa mengakhiri seri itu sebagai mungkin "karakter yang paling percaya diri dalam pertunjukan." Mungkin sulit untuk membayangkan gadis naif yang bermimpi menikahi Pangeran Joffrey menyesuaikan diri, tetapi para penggemar mungkin hanya harus menunggu dan melihat.

Kabar terus berhembus di sekitar serial Game of Thrones sejak pengumumannya. Kemudian desas-desus mulai beredar tentang beberapa adegan akhir acara dari yang memungkinkan sampai tidak. Kemudian, saat syuting selesai, para penggemar digoda dengan gempuran yang menggiurkan, melalui rincian yang samar-samar dari para bintang. Dengan pengumuman baru-baru ini tentang akhir yang mungkin akan menimbulkan perpecahan, para penggemar dilemparkan lagi dengan spekulasi.



Apa yang bisa membagi fandom Game of Thrones? Mungkin Game of Thrones akan berakhir sama dengan sesama HBO klasik lainnya, The Sopranos, dengan final terbuka yang samar-samar telah membagi penggemar menjadi dua kubu. Mungkin, penggemar akan ditinggalkan selamanya untuk memperdebatkan nasib Jon Snow.

Diubah oleh Kaskus Support 15 16-10-2018 04:48
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.