Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamublangsak21Avatar border
TS
kamublangsak21
Pesta Gay di Sunter yang Digerebek Polisi Bernama "North Fest Club"
Jakarta - Polisi menggerebek sebuah rumah yang dipakai untuk pesta narkoba dan seks sesama jenis. Ada 23 orang yang diamankan polisi dalam penggerebekan di klub gay tersebut.

"Mereka menamakan dirinya North Fest, North Fest Club. Klub ini mereka katanya lebih sering adakan kegiatan di luar Indonesia, baru satu kali mengadakan di situ, ini berdasarkan keterangan pelaku, masih pendalaman," ujar Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, saat jumpa pers di Mapolres Jakpus, Jl Kramat Raya, Minggu (30/9/2018).

Arie menambahkan 23 orang yang ditangkap itu rata-rata berkenalan dari media sosial. Polisi masih mendalami apakah mereka juga mempunyai kegiatan di luar kota atau hanya di Jakarta saja.

"Informasinya baru sekali di situ, terkait cara kenalannya melalui rata rata berkenalan di media sosial, (luar kota) sedang kita dalami," jelasnya.

Polisi juga masih mendalami apakah ada unsur prostitusi di dalam klub tersebut. "Prostitusi masih kita dalami, perputaran uang juga masih kita dalami," ucapnya.

Penggerebekan itu dilakukan pada Minggu (30/9/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat digerebek ada 23 pria yang hanya mengenakan celana dan petugas menemukan 27 butir ekstasi jenis Casper dan CK.

Dari 23 orang, 4 orang dijadikan tersangka. Mereka adalah DS, EK,DL dan TF. Sedangkan pemilik rumah dan istri pemilik rumah tidak ada di lokasi saat penggerebekan.

Sumber https://m.detik.com/news/berita/4235636/pesta-gay-di-sunter-yang-digerebek-polisi-bernama-north-fest-club

Gw liat di Net TV banyak ras unggul nya nih emoticon-Big Grin
Diubah oleh kamublangsak21 01-10-2018 07:21
0
12.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.