Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yanchen.wijayaAvatar border
TS
yanchen.wijaya
fabrikasi alat pertanian dan perkebunan
Hi guys, saya di sini ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. saya Yanchen. saya meneruskan usaha keluarga yang bergerak di bidang pertanian dan perkebunan ada juga sih bikin alat alat perternakan. di perusahaan ini kalian para customer bisa custom alat yang kalian mau tentu alat alat yang bergerak di bidang pertanian, perkebunan serta perternakan. saya sangat awam dalam bidang ini tapi saya dalam proses belajar dan semoga akan cepat mengerti berbagai produk yang kami tawarkan.

contoh alat alat yang kami buat dalam bidang pertanian dan perkebunan misalnya discplough, scissor lift, kapal tongkang, tangki pemadam kebakaran dll sementara di bidang perternakan kami membuat mesin pengaduk pakan ternak sejenis dengan rotomix, lalu ada mesin pencacah rumput.

[img][/img]





jika kalian mempunyai perkebunan, pertanian serta perternakan dan membutuhkan suatu alat yang berkualitas dengan harga yang terjangkau maka jangan ragu untuk mengontak saya. Sekalian saya belajar juga dan menambah teman, sekedar tanya tanya juga boleh, konsultasi. perusahaan saya ada di lampung. sudah cukup terkenal di bidang pertanian dan perkebunan di seluruh indonesia karena tidak banyak perusahaan anak bangsa yang bergerak profesional dalam custom alat alat pertanian perkebunan.

banyak perusahaan yang import mesin pertanian dan perkebunan dari luar negri dan di perbanyak dengan bekerja sama dengan perusahaan kami. karna jika harus selalu import mesin akan membutuhkan biaya yang sangat besar. sedangkan kalau buat di negri sendiri akan jauh lebih murah dan kualitas akan bisa bersaing. memajukan dunia pertanian dan perkebunan indonesia dengan cara berkerja sama juga dengan perusahaan anak bangsa. maju bersama untuk memajukan indonesia.

Kami selalu tertarik pada proyek-proyek baru,besar atau kecil. Jangan ragu untuk menghubungi kami tentang proyek anda. saya lagi belajar juga sih sekalian belajar sekalian menawarkan karna kalau hanya liat yg kerjain alat nya saya seperti tidak akan berkembang.

kalau ada yg tanya2 kan jadi saya bisa mikir. dan sekalian menghafal haha
masih berantakan ya tulisannya
Polling
0 suara
mampukah pemerintah membuat perusahaan ank bangsa bersaing ?
0
982
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.