Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewikuntAvatar border
TS
dewikunt
Pakar perselingkuhan plisss muncullah
Selamat siang menjelang sore agan agan. Lama tidak menampakan diri ( Siapa yang kangen cung :banggapakebatik hahahaha )

Ijinkan saya curhat lagi disini gan, karena hanya disinilah saya merasa nyaman untuk bercerita. Kalau cerita sama orang yg mengenalku pastinya bakal jadi heboh dan 'mbleber' kemana mana 

Bukan untuk cari perhatian, bukan untuk cari kenalan ( Karna saya bukan ABG lagi yg suka iseng iseng cari perhatian ). Curhat disini semata mata untuk menghilangkan beban yg aku rasakan gan, rasanya Plong sekali kalau sudah mencurahkan perasaan disini

Quote:


Lalu miscall beberapa kali yang membuat aku mau gak mau membuka HP suamiku ( Padahal aku jarang sekali membuka buka HPnya )

PLisss untuk para wanita bagaimana perasaan kalian kalau melihat sms di HP suami kalian dengan kata kata seperti itu??

Pliss juga untuk para laki laki yg mendapatkan sms seperti ini gimana reaksinya??

POsitif thinking deh mbak.....mungkin orang iseng tuh.

Aku sudah mencoba untuk itu, tapi nomor pengirim sms itu ada namanya NOVI. mana mungkin orang iseng namun nomornya di save

Aku hancur gan, aku sakit. Apa mungkin suamiku melakukan itu padaku?? Aku, wanita yang lebih dari 6 tahunan menemaninya. Dalam suka duka, bahkan ketika keadaan kami pahit sepahit pahitnya. Aku, wanita pertama yang akan selalu berada di sisinya ketika semua orang meninggalkannya. Aku, wanita yang akan pertama kali membelanya ketika orang lain menyalahkannya. Dan aku, wanita yang mencoba untuk mensuport nya dalam kesulitan yang kami hadapi.

Kami memang jarang ketemu, dan yang aku tau dia sedang berjuang untuk kami, istri dan anaknya. Apalagi, hari selasa kemaren anak kami sakit. 

Aku gak bisa menahan perasaan ini gan. aku marah pada suamiku. Ditambah lagi fisik yang lelah karena 3 hari menjaga anakku yang sakit kemaren. Lahir batin aku sangat capek gan. Dia bersumpah kalau dia tidak macam macam padaku. Wanita itu istri teman nya. Punya nomornya karena untuk pesan jualan suamiku katanya gan.

Tapi aku gak mudah percaya begitu saja. Mana mungkin kalau tidak ada apa apa dia bisa sms seperti itu.

Dia membalas sms itu, pokoknya intinya maksud sms itu apa karena gara gara sms itu, aku marah. Dia bahkan menelpon nya namun tidak dijawab oleh si wanita tadi.

Karena tidak mendapat respon, dia menghubungi temannya

Dan....sepulang kerja nanti malam dia mau mengajakku bertemu dengan temannya itu dan istrinya sekalian untuk menjelaskan kesalah pahaman diantara kami.

Aku masih berharap itu memang hanya sesalah pahaman dan semua ini hanya bagian dari cobaan hidup kami yang bertubi tubi gan. Namun....entah kenapa rasanya tidak mungkin itu hanya salah kirim atau salah paham.

Doaku, semoga Allah menunjukan apapun itu padaku. Dengan ikhlas aku akan mencoba menerimanya. Hancur hancur sekalian gan. Karena kadang, aku juga merasa lelah dengan semua ini :tepar

Hanya anakku, satu satunya tujuan ku untuk bertahan dan berjuang untuk hidup yang lebih baik.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.