Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

23221989Avatar border
TS
23221989
Hantu Yang Polos
Sumi
Hantu Yang Malang

Ketika itu, aku pulang sekolah di senja hari yang sangat gelap. Ku berjalan sendiri melewati jalan perumahanku yang begitu sunyi, di terpa dengan langit - langit yang sudah mulai menggelap. Dengan asiknya ku berjalan dengan disisi kiriku banyak rerumputan liar yang tumbuh. Tetapi ada sesuatu yang aneh di depan sana, ada seorang wanita berkebaya dengan rambut tergurai panjang yang menutupi wajahnya. Ku pelankan langkah kakiku, mencoba untuk menatap dengan jelas siapa gerangan yang terdiam membatu di pinggir jalan. Semakin dekat dan semakin dekat ku berjalan, semakin nampak jelas sosok itu sepenuhnya. Dia tepat di sampingku sekarang, aku berjalan makin perlahan dan mencoba melirik ke arahnya. Hanya bau amis yang tercium dan nampak jelas kakinya yang berlumur darah saat aku menundukkan pandanganku. Aku berlari karna saking takutnya saat itu, ku berlari menuju jalan yang sudah mulai sedikit ramai.

Setibanya aku di rumah, aku pun membersihkan diri dengan mandi. Saat makan malam, aku merasakan kehadirannya. Aku yang terduduk sendiri di meja makan, merasakan ia menatapku dari sudut dapurku itu. Setelah selesai makan, aku pun menuju kamarku dan mengerjakan tugas. Waktu sudah menunjukan pukul 22.30 malam. Mataku sudah merasakan kantuk berat, lalu aku membereskan buku - buku dan mematikan lampu untuk segera tidur. Saat aku mulai memejamkan mataku, terdengar bisikan.. bisikan yang sangat sangat halus dan menusuk kupingku "Tulung... Tulungan urang" spontan aku membuka mata dan melihat kehadiran sosok yang tadi ku temui di jalan. Dia sedang berdiri tepat di samping kasurku, saking ketakutannya aku memojokan diri di kasur dan mencoba bertanya "Siapa kamu? Kenapa kamu ngikutin aku?" Dia melirih dengan jelas "Urang Sumi, nyeriii.. nyeri pisan" sambil mengusap perutnya. Lalu ku berteriak "PERGIIII! MAMAAAAA!" Mamaku langsung datang menuju kamarku dan menyalakan lampu kamarku "kamu di ganggu lagi? Mangkanya sebelum tidur baca doa dulu, jadi gini kan"

Setelah kejadian itu, esok malam pun Sumi datang ke kamarku lagi. Aku mencoba memberanikan diri dan mulai berkomunikasi dengannya. Ia memberikan gambaran semasa hidupnya saat aku mulai bertanya bagaimana dia bisa seperti ini... Yaa.. gambaran demi gambaran muncul, seorang wanita yang bahagia dengan pacarnya, sosok wanita yang lugu yang mau di bawa kemanapun dengan polosnya.. hingga akhirnya dia hamil, karna perasaan takut, sang kekasih pun membawanya ke dukun aborsi.. Sumi kehilangan begitu banyak darah, banyak sekali darah yang mengalir, dan akhirnya ia meninggal. Setelah itu aku tersadar kembali dan aku bicara kepadanya "Maaf, aku ngga bisa nolong kamu lebih jauh.. aku cuman bisa ngedoain kamu supaya kamu bisa tenang". Sumi pun pergi dari hadapanku, dan setelah kejadian itu... Dia tidak pernah menampakkan dirinya lagi di hadapanku.

Narasumber : Gira
Sumber : https://catatangira.blogspot.com/201...polos.html?m=1
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.