Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weowynAvatar border
TS
weowyn
Es Sekoteng Bungsu, Kuliner Legendaris Di Bandung

Kota Bandung menawarkan banyak hidangan lezat dan populer. Ada kuliner Bandung, Sekoteng. Sekoteng ini adalah masakan Jawa yang biasanya disajikan dengan saus jahe panas. Masakan ini terdiri dari kacang hijau, mutiara, alpukat, roti, dan banyak lagi. Namun ada yang berbeda dari Sekoteng di Bandung, Sekoteng Bungsu.

Es krim Sekoteng memiliki rasa manis dan disajikan dalam kondisi dingin. Es sekoteng ini terletak di Jalan Veteran No.29, Kota Bandung. Terletak dekat Batagor Kingsley. Toko ini termasuk es krim sekoteng yang legendaris karena sudah ada sejak tahun 1962. Meskipun sekarang telah berganti penggantinya, pelanggannya tidak pernah berkurang.

Ini karena rasa yang mereka ciptakan tidak pernah berubah sejak dulu hingga sekarang. Toko ini memiliki ruang yang minimalis, meskipun ini tidak membuat pelanggan enggan masuk ke toko ini. Bahkan, pelanggan siap mengantre untuk menemukan semangkuk es krim legendaris ini dari sekoteng. Meskipun es krim sekoteng ini hanya disajikan dalam mangkuk, jika Anda mencobanya, itu pasti akan membuat ketagihan.

Apalagi dengan mengisi penuh es krim alpukat, kelapa muda, kolagen dan warna merah yang kemudian ditaburi susu kental. Rasanya enak dan tidak membuat saya sakit. Sedangkan untuk harga es krim sekoteng, hanya 18.000 Rp. Di dalam pendingin ini, kami tidak hanya melayani es krim Sekoteng, tetapi Anda juga dapat mencoba menu lain, yaitu bakso dengan tahu dan bakso. Kedua menu ini cocok bila dipadukan dengan es sekoteng. Harga mereka juga sangat terjangkau dan mereka tidak membuat kantong kering.
0
6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.