Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bosentrendingAvatar border
TS
bosentrending
Ilmuwan Rusia Terkejut Temukan "Putri Tidur" Sungguhan.apa Iya?
Ilmuwan Rusia Terkejut Temukan "Putri Tidur" Sungguhan.apa Iya?
Penemuan Tisulsky Princess sempat menghebohkan warga Russia pada bulan September 1969 di sebuah desa bernama Rzhavchik Tisulskago di daerah Kemerovo. Penemuan peti mati di sebuah situs tambang pada kedalaman 70 meter mengejutkan warga dan militer yang beoperasi disana, konon peti itu memiliki desain mekanikal yang akurat.

Area tersebut menjadi area komando Rusia, komandan Alexander Alexandrovich Masalygina, semua pekerjaan penambangan segera dihentikan. Peti jenazah itu dibawa ke permukaan dan mulai dibuka, walau sudah dipukul dan dibuka dengan paksa, peti tetap rapat tertutup karena pada setiap bagian ujung sisinya tertutup rapat dempul yang mengeras. Lelah memukul, peti itu didiamkan tergeletak saja di luar, tetapi karena efek panas matahari, dempul di sisi ujung peti berubah menjadi cairan bening dan mengalir.

Ilmuwan Rusia Terkejut Temukan "Putri Tidur" Sungguhan.apa Iya?

Selanjutnya Peti mati peti dibuka dan mereka menemukan bahwa didalamnya terisi penuh cairan kristal berwarna biru jernih. Tubuh didalamnya ditemukan dengan setelan musim semi, memiliki tinggi sekitar 180 cm, wanita cantik yang bertubuh langsing dan tidak biasa yang tampak seperti wanita berusia tiga puluh tahun, dengan fitur Eropa yang bagus dan mata biru besar terbuka lebar. Rambutnya tebal, berwarna cokelat gelap dengan warna kemerahan, sedikit melengkung dan jatuh ke pinggangnya. Di kedua sisinya ada tangan putih lembut dengan kuku pendek yang dipotong rapi.

Dia mengenakan gaun transparan renda putih tepat di bawah lutut. Dengan lengan pendek yang disulam dengan bunga berwarna-warni. Tidak mengenakan celana dalam. Tampaknya wanita ini tidak mati, tetapi tertidur. Di dekat kepala si putri tidur ditemukan sebuah benda hitam, persegi panjang, membulat di salah satu ujungnya, berbahan dasar logam (sesuatu seperti ponsel) memiliki panjang sekitar 25 hingga 10 cm

Ilmuwan Rusia Terkejut Temukan "Putri Tidur" Sungguhan.apa Iya?

Peti mati itu terbuka bagi semua yang ingin melihat sekitar 10 hingga 15 jam. Temuan itu langsung dilaporkan di pusat distrik. Dan langsung dibawa oleh pihak militer menggunakan helikopter yang mengarah ke kota Novosibirsk.

Para ilmuwan Russia yang meneliti penemuan ini mengatakan bahwa dengan waktu pemakaman dari sleeping beauty ini berkisar 800 juta tahun yang lalu! Tentunya temuan ini akan membantah mentah-mentah teori Darwin.

Ilmuwan Rusia Terkejut Temukan "Putri Tidur" Sungguhan.apa Iya?

Lebih lanjut, ilmuwan dibuat bingung bagaimana mungkin manusia zaman pra sejarah bisa membuat mekanis peti mati sebagus ini, terlebih cairang yang ditemukan didalam peti tidak memiliki komposisi yang belum pernah dikenal sebelumnya, cairan ini berwarna pink-kebiruan dan diduga ini adalah ekstraksi bawang dari masa lalu. Gaun yang dikenakan Putri Tidur juga dapat dianalisa secara ilmiah.


Sumber Referensi :

Tisulsky Princess ? Girl in a Casket ? Age of Burial According to the Professor Is at Least 800 Million Years Old! (2018). Retrieved September 26, 2018, from dailymysteries.com/2018/02/17/tisulsky-princess-girl-in-a-casket-age-of-burial-according-to-the-professor-is-at-least-800-million-years-old/
0
3.7K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.