putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Ayu Ting Ting Kenapa Sih Selalu Dianggap Salah dan Jelek?

(Instagram @ayutingting92)


Ayu Ting Ting bisa dibilang nih udah akrab banget sama nyinyiran. Apapun yang dilakukan Ayu sepertinya selalu dianggap salah.

Menyandang predikat janda anak satu, Ayu Ting Ting memang paling sering disebut sebagai pelakor untuk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kalau agan mau inget-inget ke zaman bahela sempat ramai kalau maskapai ternama membenarkan Raffi Ahmad pergi ke Amsterdam, Belanda, sama Ayu Ting Ting. Habis itu mulai lah gonjang-ganjing keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tercium. 

Konon katanya gara-gara kepergian Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad itu bikin Rieta Amalia dan keluarga Nagita Slavina nggak terima. Belum lagi rumor soal Raffi Ahmad yang dilabrak sama adik Nagita Slavina.

Tapi belakangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai ngasih lihat nih kalau keluarga mereka aman, tentram, dan damai lho.


(Instagram @ekopatriosuper)


Meski begitu, hujatan tak lantas berhenti. Ayu Ting Ting selalu dikaitkan dengan kehiudpan Raffi Ahmad. Seperti misalnya saja ketika Ayu Ting Ting menyeletuk soal Raffi Ahmad. Baru-baru ini Ayu Ting Ting terlihat duduk di samping Raffi Ahmad saat pergi bareng Eko.

Ayu Ting Ting lagi-lagi di bully. Warganet heboh mencaci dan mem-bully Ayu Ting Ting. Mereka menghujat Ayu suka cari perhatian dengan Raffi Ahmad sampai perempuan nggak tahu diri.

Padahal kepergian mereka akan menuju ke Palembang. Eko, Raffi, dan Ayu punya acara di kota yang khas dengan makanan pempek tersebut. Tapi lantaran Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk bersebelahan, warganet merasa kesal. Mereka menuding Raffi memang sengaja tak mau duduk di samping Eko Patrio dan lebih memilih Ayu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sasaran bully netizen jika ada momen keduanya sedang berdekatan. Dapat bully lagi, Ayu Ting Ting justru santai. 

Dia bilang sudah kebal dan apapun yang dilakukannya pasti dianggap salah.


Quote:



(Instagram @ayutingting92)


Rumor hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kayaknya nih memang tak akan ada ujungnya. Mereka justru tetap asyik menjalani kehidupan dan berteman bahkan mengisi satu program acara.

kenapa sih Ayu Ting Ting selalu dianggap salah. bahkan dia pernah dihujat hanya karena dianggap salah melakukan hal-hal yang sepele. Kasihan kan Gan?

Fenomenal lewat lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting sebenarnya mendapat banyak sekali pujian. Selain cantik, Ayu juga diaggap sebagai penyanyi dangdut yang modern dulu dia itu termasuk Kpopers.


(Instagram @ayutingting92)


Pada 2016, sang Ibu pernah memposting foto Ayu Ting Ting saat mengikuti lomba makan krupuk saat momen HUT RI. Hanya gara-gara foto itu, Ayu dihujat karena fotonya disebut terlalu fulgar karena memakai kaos berbelahan dada rendah.

Ayu Ting Ting pernah juga dihujat karena dianggap tidak memperlakukan hewan peliharaan dengan baik. Itu berawal ketika sepupu Ayu Ting Ting memposting foto kelinci peliharaan Ayu. Foto itu langsung membuat heboh karena netizen merasa kandang kelinci itu jelek dan tak layak.

Belum lagi soal postingan-postingan Ayu Ting Ting. Entah memang sengaja dicari kesalahannya atau bagaimana, ada saja yang salah dilakukan oleh Ayu Ting Ting. Apalagi kalau dirinya sudah membuat caption dengan menggunakan bahasa Inggris.

Seperti saat perhelatan Asian Games 2018 lalu juga membuat Ayu Ting Ting dibully. Gara-garanya, Ayu menulis Asean Games 2018, bukannya Asian Games 2018.


(Instagram @ayutingting92)


Sifat Ayu Ting Ting yang selebor dan dibilang apa adanya juga sering dianggap salah. Ada kalanya netizen menghujat cara duduk Ayu Ting Ting, cara bicara, sampai gaya candaannya yang dianggap tidak terhormat. 

Pernah muncul video ketika Ayu Ting Ting ingin bercanda dengan keluarga gen Halilintar. Gemas melihat anak bontot keluarga Halilintar, Ayu reflek memasukkan anak itu ke dalam roknya.

Sudah pasti dong, Ayu kembali kena hujatan! Kira-kira apa ya yang harus Ayu Ting Ting lakukan supaya berhenti dihujat?emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

0
16.4K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.