Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carosgaAvatar border
TS
carosga
Warung Ronde Alkateri, Kuliner Bandung Yang Legendaris
Warung Ronde Alkateri, Kuliner Bandung Yang Legendaris
Kota Bandung adalah tujuan paling tepat untuk dikunjungi pada akhir pekan. Dimulai dengan tempat wisata masing-masing daerah, wisatawan dapat merasa betah tinggal di sana. Selain itu, Anda dapat menemukan masakan lezat di mana saja dan kapan saja. Bagi Anda yang tertarik berburu makanan enak di malam hari, Anda bisa mencoba Wedang Round Alkateri yang terletak di Alkateri Street.

Masakan ini sangat populer di kalangan pecinta kuliner Bandung. Lokasi sangat mudah ditemukan karena dekat dengan Alun-alun Bandung. Tempat kuliner yang menyajikan minuman panas ini cukup legendaris karena sudah ada sejak tahun 1984. Perpaduan Rondenya dari masa lalu belum pernah berubah sejauh ini. Tidak mengherankan jika banyak pengunjung datang ke tempat ini. Pos sederhana di Alkateri Street ini sangat sederhana.

Tempat itu memiliki ukuran yang sangat kecil, tetapi hampir setiap hari tidak pernah sepi pembeli. Dapur dan ruang makannya dipisahkan dan diblokir oleh gang kecil. Selain itu, karyawan dan karyawan juga sangat ramah. Terutama bibi Gwat, nenek berusia 80 tahun yang masih sehat dan lincah dalam melayani pembelinya. Bulat di Alkateri memiliki rasa khusus. Untuk bagian bulat, itu terdiri dari jahe dan saus bulat. Sangat menarik untuk dicatat bahwa putaran dibagi menjadi 2, yaitu putaran ukuran besar dan kecil.

Selain warnanya juga diwarnai, Anda juga bisa menemukan kacang di menara besar. Sementara untuk putaran kecil, memiliki tekstur yang lembut dan memberi lebih banyak. Menikmati tumpangan di tempat ini sangat cocok untuk makan ketika udara Kota Bandung mulai sejuk. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan gula merah atau gula putih di menara yang Anda pesan. Namun demikian, rasa rondane tetap sama, sama lezatnya dengan aroma jahe yang kuat. Jika Anda menyukai hidangan Wedang ini, Anda dapat mencobanya di warung bundar legendaris di Kota Bandung ini.
0
837
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.