crahmadsugiartoAvatar border
TS
crahmadsugiarto
Penipuan dengan bukti TRF Klik BCA
Tanggal 6 januari kemarin gw mencoba menjual hp gw melalui olx, kemudian gak lama ada orang yang invite atas nama hariadi dan nanya-nanya soal hp, diajak cod di cafe warfh ancol jam setengah 10 malam, kemudian gw dateng dia udah sampai dan udah ada laptop disana, dia kasih kartu nama dia dan langsung cek hp gw. dia bilang kalo pembayaran melalui Bank diatas jam 9 akan ke update maximal jam 3 pagi, sebelum dia kirim gw konfirmasi dulu ke bca 1500 888, cs infoin sama seperti itu. dia bilang pembayarn sudah dilakukan dan tunjukin bukti trf menggunakan klik bca, gw percaya aja pas itu tanpa cek lagi bukti pembayarannya nyata banget.
akhirnya gw tunggu sampe pagi jam 5 itu uang belom masuk juga, gw hubungin lagi call center bca berkali-kali infoin kalo sudah lewat dari jam 3 berati transaksi gagal.

akhirnya gw ke cabang BCA infoin hal tersebut mereka juga memastikan bukti pembayarannya benar-benar nyata tapi kok bisa ga ada pembayaran yang masuk sampai di prin buku, akhirnya untuk dilakukan pengecekkan lebih lanjut harus melalui laporan polisi, akhirnya gw lapor dan dibuat kasus penipuaan. dan laporan gw serahin ke bca untuk di proses.

buat agan - agan jangan sampai punya nasib kaya gw, kalo cod inget juga harus agan sendiri yang masukin nomer rekening. gw coba cari tau berbagi situs ternyata bukti pembayaran bisa di edit.

mungkin ada yang bisa infoin kalo block hp dengan nomer imei?

buat yang punya nasib sama dan tau itu orang info yah gan, THX
Polling
0 suara
penipuaan dengan bukti TRF klik bca
0
6.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jual Beli Feedback & Testimonials
Jual Beli Feedback & Testimonials
6.4KThread550Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.