Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Ngaku Orang Kaya, Sopir Ini 'Sukses' Tiduri & Tipu 7 Wanita, Ada Janda Ada Gadis Juga

Pelaku

RIAUSKY.COM - Pria bernama Dede Kurniawan Sanjaya (32) ini memang tak tahu malu, ia dengan gamblang menceritakan kasus penipuan yang dilakukan terhadap Michelle Georgene Sara Huwae (25).

Di hadapan wartawan di Mapolsek Pedurungan, Rabu (7/2), Dede mengaku membawa barang berharga Michelle setelah mereka bermalam di sebuah hotel di Yogyakarta.

"Kami kenal sejak Mei 2017 di Facebook. Sempat lost contact, kemudian komunikasi lagi dan akhirnya ketemu pada 1 Februari lalu. Ketemuan dan kami kencan," ungkap pria yang bekerja sebagai sopir paruh waktu itu seperti dimuat Tribun.

Berbekal mobil Xenia G 8419 KM yang ia sewa, Dede berusaha meluluhkan hati wanita singel parent tersebut. Setelah menginap semalam di Yogyakarta, keduanya kembali ke Semarang.

Saat kembali ke Kota Lumpia itulah, Dede mengeluarkan jurus maut penakluk wanita. Berjanji akan kembali mengajak menginap Michelle di sebuah hotel yang memiliki fasilitas kolam renang, Dede kemudian meminta wanita tersebut membeli beberapa peralatan mandi.

"Saya kasih uang Rp 200 ribu lalu saya minta dia belanja di Alfamidi Jalan Brigjend Sudiarto," kata Dede yang mengenakan topeng.

Menuruti perintah, Michelle kemudian berbelanja. Dia meninggalkan barang-barang berharga, semisal dompet, telepon seluler, dan barang berharga lain di dalam mobil. Saat itulah, Dede kemudian kabur dan menggondol harta benda Michelle ke daerah Pemalang.

Namun, tak butuh waktu lama bagi polisi untuk membekuk lulusan SMP tersebut. Dede ditangkap di depan Warnet Jalan Sindoro, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, pada Sabtu (3/2) pukul 03.00.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Mulyadi mengatakan, Dede cepat tertangkap karena Michelle cepat melapor ke polisi. Dia pun mengimbau warga agar tak mudah percaya pada seseorang yang dikenal lewat media sosial.

"Apalagi, jarang bertemu langsung. Ya ada yang baik saat kenalan melalui Facebook tapi juga ada yang niatnya jahat. Kita nggak pernah tahu," saran Mulyadi.

Ternyata, bukan kali ini saja Dede mengelabui serta merampas kekayaan lahir dan batin wanita. Dede menyebut, Michelle merupakan wanita ketujuh. Modusnya sama, berkenalan melalui medsos, kopi darat, lalu berkencan.

"Ya sebelumnya ada enam cewek yang pernah saya giniin. Tapi nggak semuanya saya ajak menginap," ujar pria asal Pemalang tersebut.

Saat beraksi, Dede sering mengiming-imingi si wanita lewat cara mengajak jalan-jalan dan menginap di hotel. Kepada mereka, Dede mengaku sebagai pemilik mobil yang ia bawa.

Dede menambahkan, mayoritas korbannya janda dan beberapa masih gadis. Hasil mengambil harta benda milik wanita-wanita tersebut digunakan Dede untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (R04)

https://riausky.com/mobile/detailber...adis-juga.html

SUHU BESAR BRO

emoticon-Nyepi


KORBANNYA NIH

emoticon-Ngakak


Spoiler for JANDA:


Spoiler for GADIS:
Diubah oleh matthysse67 28-09-2018 05:14
wisudajuni
wisudajuni memberi reputasi
1
14.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.