Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Inget Airbud? Ini Anjing Pertama yang Main Ice Skating

Aksi Benny, anjing yang jago main ice skating. Dok. Ist



Pada tahun 90-an lalu muncul film ‘Airbud’ di mana kita melihat seekor anjing yang mahir bermain basket dan membantu tim pemiliknya menang. Hal itu tentunya jadi impian banyak anak-anak untuk bisa memiliki hewan peliharaan yang bisa menemani mereka berolahraga.

Baru-baru ini muncul Benny, anjing tipe labrador yang handal dalam bermain ice skating. Benny diselamatkan oleh Cheryl Del Sangro dari penangkaran anjing. Saat itu Benny masih berusia beberapa bulan.

Benny yang biasa menemani Cheryl melatih serta latihan ice skating ternyata mulai tertarik. Setahun sudah ia mulai ikut-ikutan masuk ke dalam ring dan beraksi bersama pemiliknya itu.

Melihat perkembangan Benny yang lumayan pesat, Cheryl pun menjadikannya sebagai murid barunya. Benny pun diberikan sepatu khusus agar ia dapat beraksi di atas ring es tersebut.

Bahkan Cheryl mengajarkan beberapa trik dan dapat dikuasai oleh Benny yang rutin berlatih dua minggu sekali di Las Vegas Ice Center, Amerika Serikat.

“Sejak hari pertama, aku tak bisa membayangkan bagaiman seseorang tak ingin memilikinya (Benny). Ia sempurna, kami sudah terikat sejak hari pertama,” tuturnya.

Bahkan Benny selalu bersemangat saat jadwal latihannya tiba, ia pun selalu rewel saat diajak keluar dari ring es tersebut.


Benny dan Cheryl kala berlatih bersama. Dok. Ist


“Kami sudah mencari dan tak ada anjing lain yang bisa melakukannya,” ujar Cheryl.

Cheryl sendiri sudah berlatih ice skating sejak usia 4 tahun. Kini ia sudah berusia 56 tahun dan telah melatih selama 20 tahun lebih. Cheryl pernah memutuskan untuk berhenti melakukan ice skating usai mengalami cidera pada pinggulnya.

Namun berkat Benny, ia kembali aktif lagi di ice skating dan jatuh cinta lagi dengan olahraga tersebut. Seorang temannya menyarankan untuk membuat video Benny di atas ring es, dan ternyata video itu cukup disukai. Bahkan video itu sudah mendapatkan likes sebanyak 30 ribu kali di jejaring facebooknya.

“Setiap kali orang-orang melihat Benny beraksi di atas es mereka tertawa. Itu luar biasa. Ada orang yang ingin membelinya, namun aku menolak karena aku tak akan pernah menjualnya,” pungkas Cheryl.


Sumber
0
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.