• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Seneng Main Rfactor atau Asetto Corsa? Ada sirkuit Sentul loh

voltusgabanAvatar border
TS
voltusgaban
Seneng Main Rfactor atau Asetto Corsa? Ada sirkuit Sentul loh
agan seneng main games Rfactor ato Asetto Corsa? sekarang ada opsi sirkuit Sentul loh gan.. ternyata developernya memang orang Indonesia asli, namanya Harris Muhammad. aslinya dia arsitek, dia berangkat dari sekadar hobi waktu pertama memogramnya. 

waktu diwawancara sama media, dia bilang, "Sebenarnya bagi saya susah sih, hehe. Maka dari itu jarang orang Indonesia yang bisa, tapi kebetulan saja saya familiar sama software-software desain semacam itu, ya paling sisanya tinggal dipelajari saja." 



Dia bilang kalau perbedaan untuk transisi programming sirkuit tersebut di Rfactor dan Asetto Corsa tak terpaut jauh, "Hanya saja jika ke platform lain tentunya perlu belajar dan adaptasi lagi," bebernya.

"Memang asyik sih, bikin sesuatu yang belum ada. Terpacu karena lihat bule-bule pada punya trek virtual, orang Indonesia juga kudu punya dong. Kita itu masih dipandang sebelah mata sampai sekarang," imbuhnya semangat. 


Penggeber Vespa PX lawas itu bilang kalau proses pembuatan sirkuit virtualnya bisa memakan waktu 3 hingga 6 bulan. "Pertama ya ngumpulin data-data, dari internet. Modal nekat istilahnya, ke trek aja jarang apalagi ngukur di lapangan," candanya. 

sumber 
jlamp
jlamp memberi reputasi
1
915
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.