Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lontongsayur18Avatar border
TS
lontongsayur18
Siap Siap Geng Mitsubishi, Avanza Baru Mau Meluncur!!

Foto Joricer_Design

Siap Siap Geng Mitsubishi, Avanza Baru Mau Meluncur!!


Seru banget lihat pertempuran segmen low MPV gan, apalagi waktu Xpander muncul ke permukaan dan siap lawan pemain lama, kaya Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio dan Livina. Namun emang yang paling disorot sih Avanza gan.

Bagaimana tidak, takhta penjualan wholesales selama satu semester di 2018 langsung direbut walaupun tipis bedanya. Kalau dari data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), Xpander pasok 39.948 unit, sementara si Avanza 39.455 unit.

Lewat desas-desus yang beredar dan informasi A1 yang didapet ni gan, Toyota-Daihatu kayanya mulai enggak rela pasarnya diganggu nih. Mereka di awal tahun bakal luncurin versi baru dari Avanza dan Xenia.

Bukan itu juga alasannya, jadi ternyata kata dealer yang diwawancara Kompas.com, konsumen oyota yang sudah enggak sabar nunggu Avanza baru, selingkuh gan trus pindah beli Xpander. Gawat!
emoticon-Cendol Gan


Foto www.toyota.astra.co.id

Memang gan, seperti yang pernah ane tulis di thread gue sebelumnya yang judulnya “Laku Banyak, Avanza-Xenia Pelit Ganti Model Baru” , soal bisnis, kalau memang model lawas Avanza-Xenia masih laku, ngapain buang uang untuk riset keluarin model baru, sampai dapet untung gede banget!

Namun, dengan kabar ini, kayanya loyalis Toyota khususnya Avanza-Xenia bolehlah mulai persiapin duit buat DP dari sekarang mungkin gan. Biar ga kena inden!

Soal ubahannya sendiri, disebutin kalau signifikansinya ada di eksterior gan yang katanya desain front end-nya kayamobil mewah sekelas Voxy. Tapi semoga aja enggak norak dan bisa kekinian ya.

Pihak Toyota juga menyebut kalau prefeensi konsumen Avanza lebih pengennya tampilan eksteriornya dibanding ubahan pada mesin. Memang sih, tampan Avanza jadul banget masih menganut rounded design gitu, padahal udh eranya bodi dengan garis tegas.

Seru Gan! Menurut agan-agan bagaimana?

Monggo kometarin gan.
emoticon-Cendol Gan
0
7.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.