Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Masa-masa Tua, Untuk Kita Renungkan
Hidup manusia memang tidaklah abadi, karena hidup manusia memiliki awal dan akhir. Tak selamanya kita hidup di dunia ini, apa yang dijalani dalam hidup ini ibaratkan sebuah perjalanan yang memiliki garis start dan garis finish. setiap orangnya tentu memiliki perbedaan, ada yang ditakdirkan berumur panjang dan ada juga yang tidak. Kenikmatan dan kenyamanan dalam menjalani hidup tentunya seringkali membuat kita terlupa bahwa hidup ini tidaklah abadi dan sering merasa selamanya akan selalu hidup.


Credit : khazanahalquran.com


Menggantikan dan tergantikan, itulah hal yang seringkali ada dalam hidup ini. Hidup manusia pastinya tak akan selalu pada kondisi yang sama. Kejayaan yang diraih belum tentu tergenggam selamanya dan begitu juga dengan usia, manusia tak akan selalu pada kondisi muda dan perlahan demi perlahan akan memasuki masa tua. Hidup yang dijalani manusia memang penuh dengan hal yang masih misteri dan tersembunyi termasuk dengan nasib manusia itu sendiri apakah bisa merasakan hari tua atau tidak.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan tulisan tentang masa-masa tua, maksimalkan potensi dan diri kita dan kemampuan kita demi menjadi yang terbaik dalam kehidupan sebelum masa-masa tua tiba, Agan dan sista ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber lain
Sumber gambar via google images
1
7.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.