salembayAvatar border
TS
salembay
Trik Ampuh Hilangkan Cemas Dalam 20 Detik

foto: Titiknol

Rasa cemas seringkali menjadi penghalang dalam melakukan suatu kegiatan. Ane juga tipe orangnya mudah cemas, dan saat ane cemas keringat dingin selalu mengucur dari tubuh. Pada waktu itu ane ngerasa bahwa prilaku mudah cemas itu sulit disembuhkan. Namun ternyata ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Jadi buat kalian ketika berada dalam situasi mencemaskan misalnya mau nembak gebetan bisa lakuin trik berikut.

Quote:


foto: Magazine Job-like
Dengan makan pikiran kita yang cemas bisa jadi kalem bray. Karena saat makan otak kita merespon bahwa situasi sedang aman dan tidak terancam. Makanya kalau agan mudah cemas. Selalu bawa makanan ringan seperti snack atau permen.


Quote:


foto: Japan Rail Pass
Saat cemas jantung berdegup kencang, gerakan tubuh jadi cepat tak tentu arah. Kamu jadi mondar mandir gak jelas. Saat hal itu terjadi usahakan untuk slow bray. Kalemin aja lemasin tubuh bro tenang bagaikan air mengalir. Bayangkan ente sedang terbang diatas awan melayang pelan sembari bergoyang.

Quote:


foto: sisiput.com
Ketika ente cemas udah gak karuan. Langsung ajah bray lari ke WC dan cuci muka. Katika cemas suhu di sekitar wajah meningkat bray. Makanya dengan membasuh wajah suhu turun bray kita jadi santai dan kalem, enjoy the life.


Quote:


foto: Resep Kesehatan dari Bunda
Terkesan aneh yah bray, tapi ini logis karena dalam jempol terdapat saraf yang mengatur kecemasan. Makanya saat cemas ente tinggal niupin jempol dengan lembut dan mesra. Kalau bisa dua jempol sekaligus cobain dan rasakan sensasinya.


Quote:


foto: everyoffers.com
Kalo ente lagi cemas kepepet ente tinggal semprotin parfum dan dijamin ente jadi santai. Apalagi kalau udah enak dicium misalnya harum coklat, strawberry. Makanya penting buat bawa minyak wangi biar galian bisa enjoy dalam menjalani hidup.


Quote:


Quote:

emoticon-2 Jempolemoticon-Cool
Diubah oleh salembay 28-09-2018 05:19
-1
12K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.