oplosanteAvatar border
TS
oplosante
[MAXGO] Your One Stop LED Solution






   Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi LED telah sangat dikembangkan. Dengan berbagai keunggulan dan teknologi baru yang dimiliki LED, sehingga menjadi semakin populer dan lebih banyak digunakan. Dalam iklan dan dunia hiburan, tampilan LED menawarkan bobot yang lebih ringan, daya tahan, pilihan macam resolusi layar dan modular. Sehingga dapat diposisikan sebagai media luar ruang serta dalam ruangan, dari animasi hanya sederhana untuk video resolusi tinggi.


Sebagai sumber cahaya, LED menawarkan lampu umur panjang dan efisiensi listrik yang beberapa kali lebih baik dari lampu biasa. Bentuk kecil chip LED, memungkinkan untuk dirakit untuk memberikan penerangan dan pencahayaan yang optimal, atau kedalam bentuk pencahayaan dekoratif. Semua kelebihan dan potensi teknologi inilah yang mendorong MAXGO untuk membawa teknologi LED ke pasar Indonesia. Misi kami adalah memberikan semua kelebihan dan potensi teknologi LED terbaru ke Indonesia, sementara visi kami adalah menjadi solusi satu atap untuk kebutuhan LED.


MAXGO menyediakan layanan konsultasi LED untuk memastikan klien kami mendapatkan produk yang terpat untuk kebutuhan mereka, untuk layanan penjualan, hingga pemasangan, pemeliharaan dan perbaikan. Layanan sewa LED juga tersedia untuk acara atau pertemuan. Jadi apapun jenis bisnis Anda, penyelenggara acara, pemilik bisnis, pengembang properti, biro iklan, stasiun TV, dan rumah produksi atau lainnya, MAXGO siap menjadi solusi Anda. Maxgo "Your One Stop LED Solution".


Spoiler for Preview Project MAXGO:



Spoiler for Contact Us:


Diubah oleh oplosante 27-09-2018 06:07
0
656
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
ElectronicsKASKUS Official
6.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.