Kaskus

Automotive

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jinkurakura18Avatar border
TS
jinkurakura18
Wisss, Minggir Pak Polisi Punya Moge Baru Nih
Makin Keren Aja Nih Moge Pak Polisi Indonesia


Pengadaan unit sepeda motor dinas kepolisian Indonesia ditambah lagi nih gan. Kawasaki Indonesia ketiban rezeki lagi dari polisi, karena moge anyar polisi itu, Z900 yang punya banderol ratusan juta rupiah.

Gak salah memang kalau motor itu dipilih, agan-agan bayangin aja secara performa udah pasti kuenceeeeeeng abeees. Mesinnya 946 cc, tampangnya juga sangar, cocok banget dah gan.

Wisss, Minggir Pak Polisi Punya Moge Baru Nih

Kalau ane baca ditulisannya para blogger, katanya polisi pesan 20 unit Z900. Katanya lagi minta warna spesial, yaitu hitam, wah makin sangar aja itu motor.

Jangan dipakai ugal-ugalan di jalan raya yak pak polisi. Buat ngejar para koruptor aja, tabrak sekalian juga gak apa-apa.

Ngomongin harga, lumayan fantastis nih gan. Moge itu perdana diluncurin di Indonesia pada Maret 2017, waktu itu dijual Rp 225 juta. Gak tau kalau sekarang, bisa jadi naik, karena penyesuaian dan lain-lain.emoticon-angry

Tapi kira-kira berapa ya harga yang dibayarin pak polisi ke Kawasaki? Tentunya kalau beli banyak gitu dikasih diskon gan.emoticon-Ultah

Setau ane juga belinya harga off the road alias tidak termasuk pajak. Karena dijadikan motor dinas. Kalau ane gak salah ya gan, maklum nubie juga, kalau ada yang beda pendapat mungkin boleh ane dikoreksi para suhu.

Nah, sekian dulu cerita ane soal moge baru Polisi Indonesia. Keren dah pak Polisi, maju terus pak. Selamat bertugas, jangan lupa cendolnya ganemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Toast

1
2.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2
KASKUS Official
19.1KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.