yohanaekkyAvatar border
TS
yohanaekky
Ngeselin Sih, Tapi Hewan-Hewan Ini Justru Bikin Tertawa Sendiri
Manusia punya hubungan yang menarik dan juga kadang lucu sama hewan. Seandainya manusia yang ngeselin, kita pasti bakalan marah langsung. Tapi hewan-hewan ini justru malah bikin ketawa.


1. Menyabotase BBQ Untuk Dimakan



Sosis itu sebetulnya bakalan segera dipanggang, tapi waktu dicari-cari kok tiba-tiba hilang gitu. Awalnya si pemilik mau nyalahkan anjing mereka, tapi waktu mereka lihat ke atas pohon, disitulah kucing itu kelihatan kaya ngejek dan seolah bilang, "Lihat apa yang aku dapetin?"


2. Kloset Baru!



Kucing itu mikirnya kalau kotak puzzle ini adalah kloset barunya. Setiap kali jalan di samping kotak itu, ia mengendus dan mencoba untuk kencing di dalamnya beberapa kali. Waktu pemiliknya duduk untuk main puzzle, dia juga ikut masuk ke dalam kotak itu.


3. Hei Kucing! Itu Tempat Tidurku!



Kucing-kucing itu kayanya sih nggak peduli kalau kasur itu milik si anjing. Seperti yang kamu lihat, dua kucing itu mengambil tempat itu tanpa menyisakan tempat untuk si anjing. Anjing itu sendiri nggak suka karena ditendang dari areanya sendiri, tapi dua kucing itu tetap aja tidur.


4. Kamu Bilang Suruh Duduk Sih.



Lihat foto kaya begini jadi bikin kita yakin kalau anjing ini punya selera humor. Kenapa juga anjing ini bisa duduk di atas kucing itu sambil tersenyum lebar? Kelihatan kaya bangga gitu. Sebaliknya, kucing itu kelihatan nggak suka. Yah, mau gimana lagi? Manusia suruh duduk dan posisinya dia ada disitu, yah dilakuin aja perintahnya. Ya nggak, Njing?


5. Tempatmu Diduduki? Nggak Masalah.



Anjing ini berharap untuk bisa duduk dekat perapian gitu ceritanya, tapi ketika sampai disana, eh ada kucing yang ambil tempatnya. Tapi bukannya duduk di sebelah kanan atau kirinya, anjing yang kelihatan kesel banget ini justru dudukin si kucing seperti bilang, "Jangan suka ambil tempat orang!"


6. Ciuman? Iyuh!



Mungkin ini adalah photobomb yang epik ya. Jadi pasangan ini lagi difoto untuk pertunangan atau pernikahan mereka waktu si kucing tiba-tiba dateng. Kejadian ini nggak sengaja tapi ekspresi kucing itu kaya anak kecil yang nggak suka lihat orang ciuman.


7. Kamu Pakai Untuk Minum, Aku Pakai Untuk Mandi



Dua anjing jenis German shepherd ini haus setelah jalan-jalan di luar. Jadi ketika pemiliknya kasi satu mangkuk air, anjing yang lebih besar minum duluan. Tapi setelah itu anjing yang lebih kecil ngerasa kepingin mendinginkan badan juga. Jadi dia nggak cuman minum, tapi juga dipakai untuk rendam tubuh. Jadinya, anjing yang besar waktu mau minum lagi nggak bisa karena si anjing kecil yang dengan cueknya nikmatin bak kecilnya itu.


8. Kenapa Manusia? Kok Bingung?



Kucing itu punya kecenderungan untuk menghalangi sesuatu secara langsung. Mereka sebagai hewan mungkin nggak paham kalau tindakan mereka itu sebetulnya menganggu. Contohnya kucing ini. Pemiliknya mau bermain puzzle tapi seolah tanpa dosa dia justru duduk di atas kertas yang jadi tempat untuk susun puzzle-nya. Mungkin kalau diterjemahkan kucing itu cuman mau bilang, "Ada yang bisa aku bantu?" Tapi masalahnya dia bukannya bantu, tapi menghalangi.


9. Anjing Adalah Sahabat Terbaik Manusia (Di Kamar Mandi)



Bukan hal yang mengherankan kalau ada anak kecil yang selalu kepingin ditemenin. Tapi gimana kalau anjing yang nggak mau ditinggalin sendirian? Pria ini bahkan nggak bisa ke toilet karena anjingnya ngikut terus kemanapun dia pergi dan masuk ke dalam celana pria itu. Dalam dunia permanusiaan, tindakan ini mengganggu privasi. Tapi anjing mana tahu itu?


10. Aku Sebut Ini … Seni



Bayangkan kamu nggak punya anak kecil tapi cuma punya kucing yang bertindak kaya anak kecil. Begini nih jadinya. Selamat datang di dunia perkucingan. Kucing ini nggak cuma numpahin gula putih itu. Dia juga injak-injak tuh, sampai ada jejaknya. Terus dia duduk di atas kursi dan tunggu pemiliknya untuk datang seolah bilang, "Lihat apa yang aku bikin? Bagus nggak?"


11. Anjing yang Menantang



Ekspresi wajah anjing ini kaya bilang, "Iya, aku yang bikin ini! Terus, kenapa?" Dia berdiri di paling depan, ngadepin pemiliknya, sementara di belakangnya semua kelihatan berantakan. Biasanya anjing-anjing lain kalau bikin berantakan dan dimarahi pasti akan nundukin kepala. Nah yang ini? Nggak peduli dia mah.


12. Ini Cuma Untuk Aku!



Kaya anak kecil kalau lagi rebutan, burung yang satu tendang burung yang berbeda jenis karena nggak mau berbagi makanan.


13. Aku Kedinginan Tahu!





Di suatu hari yang dingin, ada sapi yang duduk di atas mobil untuk dapetin kehangatan dari kap mobil. Duh! Untuk nggak remuk itu bagian depan mobilnya. Bayangin seberapat berat tuh sapi? 


14. Llama Photobomb



Ini juga, si hewan Llama yang nggak tahu waktu. Lagi foto nikahan juga, eh malah muncul dan ikutan foto. Nggak tahu si fotografer gimana perasaannya habis lihat hasil fotonya kok ada sesuatu yang lain.


15. Tupai yang Egois



Biasanya pasangan kalau travelling suka ambil banyak foto kan. Nah kali ini waktu foto juga ada tupai tiba-tiba aja lewat. Nah model kameranya itu fokus ke obyek yang paling depan, makanya si tupai jadi model utama sementara pasangan itu jadi background-nya.

Pernah ngalamin kejadian serupa nggak, gan sama hewan peliharaan? Hihi.

emoticon-Wakaka

Sumber: GiveItLove.com
Diubah oleh yohanaekky 27-09-2018 03:07
0
11.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.