Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

addammuslimAvatar border
TS
addammuslim
Peluang usaha tanpa modal sedikit pun, yuk merapat.
halo agan agan, saya mau share ni tentang pengalaman saya di bidang bisnis online, mungkin disini ada yg lagi pengen buka usaha atau berjualan online, tapi mentok di modal, atau ribet untuk nyetok barang, mengelola barang, packing barang, sampai shipping barang.

Jangan khawatir gan, saya nemu website yang dapat mengatasi masalah saya di atas tadi, mungkin agan-agan juga mengalami masalah yang sama.

nah, langsung saja saya kasih tau ni website nya.

namanya Dropshipan.co.id ini merupakan startup asli indonesia, yang sangat mementingkan kualitas produk, dan produk yang ada di sana langsung dari pabriknya atau bisa di bilang tangan pertama, jadi untungnya lumayan besar, dan agan-agan pun dapat menaikan harga tapi  tidak boleh menurunkan harga jual.

Untuk pendaftaran awal dikenakan biaya 100.000, menurut ane sih sepertinya biaya pendaftaran itu untuk menyaring reseller yang ingin serius jualan sama yang engga, trs kayanya buat biaya perawatan server juga, soanya tiap reseller atau dropshipper akan mendapatkan toko online masing masing, menurut ane sih biaya pendaftaran ini gak masalah emang di yang lainnjuga suka ada biaya pendaftaran, toh saya hitung misaklan saya jual contohnya paket kleenar 3in1 satu aja udah ketutup tuh biaya pendaftaran itu, apalagi kalo kita jual lebih dari satu, bati semua yg ada. kesananya gak ada biaya apa2 lagi, tinggal fokus jualan aja.



ditambah lagi ada fitur referral, agar selain fokus berjualan bisa juga ajak teman atau sodara untuk ikut jualan tapi diusahakan yang aktif ya, atau yang berpotensi minimal mempunyai minat jualan gitu, soalnya percuma ajak orang tapi kalo gak dagang, soalnya komisi referral ini di dapat dari penjualan, tapi tidak memotong dari fee penjual, jadi perusahaan sudah menyiapkan fee komisi referral tersebut. jadi gak ada masalah mau agan ada di atas atau ada di bawah, toh meskipun agan di bawah jika agan ngajak orang untuk gabung agan akan ada di paling atas, soalnya referral ini hanya sampai 3 turunan saja.

gimana tertarik gak? menurut saya sih ini menarik, trs untuk mencairkan komisi referral itu agan harus mencapai target penjualan, jadi agan juga harus berjualan karena inti agan daftar di sini itu untuk berjualan kalo referral itu hanya bonus dari usaha agan saja.

kalo saya sih sangat suka dengan adanya target itu, karena saya jadi makin semangat bejualan untuk mencairkan komisi referral tersebut, selain ngejar komisi referral cair, otomatis penjualan saya juga semakin bertambah dong, dan skil berjualan saya juga semakin meningkat. hehe



jika berminat langsung aja daftar di
Dropshipan.co.id
Dropshipan.co.id
Dropshipan.co.id
Dropshipan.co.id
Dropshipan.co.id
Dropshipan.co.id

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Diubah oleh addammuslim 08-10-2018 03:58
0
932
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.