• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Easter Egg Guardian of the Galaxy untuk Adam Warlock Ditemukan

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Easter Egg Guardian of the Galaxy untuk Adam Warlock Ditemukan


The Guardians of the Galaxy dianggap penggemar memiliki banyak easter egg. Salah satunya ketika mereka melihat sosok Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Easter egg memang biasa dikenal sebagai fitur atau pesan tersembunyi yang biasanya ada di DVD, software, sistem operasi, bahkan ada juga yang terdapat di chip. Tapi kini, mereka juga ada dalam sebuah cerita film.

Bagaimana bisa ada easter egg Adam Walock dalam film tersebut? Sebab karakter ini diperkenalkan di salah satu adegan post credit.

Di sana ada latar belakang sebuah mesin canggih yang dengan jelas berbentuk seperti sebuah kepompong yang berisi sesuatu dengan kekuatan besar. Apalagi mereka menyebut isi dari mesin tersebut adalah sosok Adam.

Banyak penggemar berpikir bahwa sindiran ini mungkin dimaksudkan sebagai petunjuk bahwa karakter akan menjadi bagian dari Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sayangnya, tidak ada cara untuk mengetahui hal itu secara pasti dalam beberapa waktu ke depan.



James Gunn juga tak pernah mengungkapkan apa isi kepompong itu. Apalagi kini, ia juga dipecat dari waralaba film Marvel Cinematic Universe itu.

Sampai-sampai penggemar membuat sebuah petisi agar Gunn kembali dipilih menjadi sutradara untuk menyelesaikan trilogi film itu. Ada tanda tangan lebih dari 400 ribu di Change.org.

"Kami mendukung penuh James Gunn. Kami semua dikejutkan dengan pemecatannya yang tiba-tiba minggu lalu dan dengan sengaja menunggu sepuluh hari ini untuk menanggapi agar berpikir, berdoa, mendengarkan, dan berdiskusi," kata surat terbuka dari para pemain.

"Pada saat itu, kami telah didorong oleh curahan dukungan dari penggemar dan anggota media yang ingin melihat James dipulihkan sebagai sutradara Volume 3 serta berkecil hati oleh mereka yang begitu mudah ditipu untuk mempercayai banyak teori konspirasi aneh di sekitarnya. dia .... Kami tidak di sini untuk membela leluconnya bertahun-tahun yang lalu tetapi lebih untuk berbagi pengalaman kami setelah menghabiskan bertahun-tahun bersama di set membuat Guardians of the Galaxy 1 dan 2."

Adapun Adam Warlock, penggemar juga berharap bahwa karakter ini bisa ikut tampil di Avengers 4, tetapi dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com kembali pada bulan Mei, Anthony dan Joe Russo membantah hal tersebut.

"Ya [Adam Warlock] tidak muncul dalam cerita kami," kata Joe Russo.

Film Marvel Cinematic Universe mendatang lainnya termasuk Captain Marvel pada 8 Maret 2019, film Avengers keempat pada 3 Mei 2019, dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.
0
9.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.