Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game Paling FAIL dan Membosankan Versi Ane.

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
5 Game Paling FAIL dan Membosankan Versi Ane.
Halo agan dan sista semuanya, bertemu lagi dengan ane di KasKus creator competition, kali ini dengan tema "TOP 5 Game Terburuk Sepanjang Masa".



Kali ini ane akan menyajikan lima permainan yang paling "FAIL" dan "BORING" versi ane. Apa sajakah permainan dan video gim nya itu?

Tentu saja beraneka ragamnya, dan tidak terpatok hanya pada satu genre atau satu jenis permainan saja... dan ya, daripada ane kelamaan basa - basi nya, mending langsung aja kita lihat apa aja sih Lima Permainan dan Video Gim Paling Boring Versi Ane.

Di urutan pertama ada: Bomberman Act: Zero.



Bomberman Act: Zero adalah contoh paling sempurna, mengambil dari sebuah permainan pesta yang menyenangkan sebelumnya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat mengerikan dan membosankan.

Bahkan pengaturan dystopian yang aneh dan buruk sekalipun bisa berhasil jika permainannya tidak terlalu berulang-ulang sehingga ane menjadi bosan dalam menyelesaikan game ini.

Meskipun ada banyak yang salah dengan permainan ini, tetapi Bomberman: Act Zero "memperdalam" plot nya dengan tema distopia yang membosankan, sebenarnya tidak ada alasan bagi pengembang, untuk merusak gameplay yang membuat gim Bomberman yang sudah sukses di waktu sebelumnya.

*****

Di urutan kedua ada: Devil May Cry 2



Beberapa permainan dalam daftar ane ini biasanya mengecewakan karena kesalahan besar dalam proses pengembangan, atau ekspektasi ane yang terlalu berlebihan. Tapi Devil May Cry 2 hanyalah permainan yang lebih buruk dari pendahulunya.

Pengembang DMC hampir tampak bingung dengan apa yang disukai orang tentang game pertama mereka gan. Mereka mengubah kepribadian karakter utama di DMC ke 2, dan membuat sistem pertarungannya jadi lebih mudah dan lebih keras secara bersamaan. Jadi bingung kan.

Lebih buruknya lagi, mereka mengemas permainan ini dengan disk terpisah yang menampilkan alur cerita yang hampir identik dengan karakter yang berbeda yang gaya tempurnya pada dasarnya sama dengan game yang sebelumnya.

Biasanya ketika ane melihat dua kali lipat hal hal yang seperti itu, ane langsung mengalami gegar otak (lebay), tetapi jujur ​​ini cukup membantu ane menikmati DMC 2, meskipun bingung dan bosan.

*****

Di urutan ke tiga ada: Musashi: Samurai Legend



Brave Fencer Musashi yang asli adalah sebuah berlian yang tersembunyi di katalog belakang pengembang gim yang bernama Square Enix, RPG real-time dengan grafis sprite yang sangat bagus, pertempuran bos yang hebat, dan sistem tempur yang menggabungkan Kirby dan Final Fantasy ala ala. Bahkan saat ini, gim ini menuntut harga tinggi dari penjual game bekas karena kelangkaan dan gimnya yang sangat padat.. tapi... samurai legend yang kalo sini itu... FAIL...

Sekuel / reboot, Musashi: Samurai Legend sebelumnya, berhasil menampilkan segala hal yang baik pada game pertama mereka. Ada peta jelajah bebas dan jam waktu nyata yang mendukung tahap statis dan kaku yang membuat para pemain masih tersesat. Karena disini lah letak keseruan dari game ini...

*****

Di urutan keempat ada: Pac-Man 2: The New Adventures



Ada banyak cara untuk membuat sekuel, tetapi salah satu aturan intinya adalah pengembang harus melihat apa yang disukai dan tidak disukai pemain dalam game aslinya, dan memperbaiki yang buruk serta memperkuat yang baik.

Pac-Man 2: The New Adventures, secara mengejutkan, tidak melakukan keduanya. Pac-Man asli adalah hal yang sederhana - mudah dimengerti, mudah dimainkan, dan sangat sulit di level yang lebih tinggi, tali bagaimana dengan yang ini? Konsep yang ditawarkan kepada para penikmat pac-man pun tidak jelas bagaimana arahnya.

*****

Di urutan ke lima ada: Ninja Gaiden 3



Terkadang sebuah gim itu mendapatkan reputasi yang hebat karena kesulitan di dalam memainkannya. Karena pasti ada sensasi tertentu dalam mempelajari keterampilan baru dan merasakan perkembangan agan didorong oleh permainan daru game itu sendiri..

Namun ini pertanyaan yang sulit, yang pasti Ninja Gaiden 3 tidak memiliki jawabannya.

Rasa bersalah dari semua pembunuhan sebelumnya kadang-kadang hanya menghentikan permainan sehingga karakter utama hanya terjungkal jungkal sementara musuh hanya mengamati dengan santai, ini tidak adil.

Mungkin Ninja Gaiden 3 seharusnya terjebak dengan hanya menjadi sulit saja, tetapi nyatanya ini game juga sangat membosankan.

Sumber: Pengalaman pribadi.
Sumber gambar: Google.com

*****

Sekian 5 Game Paling FAIL dan Membosankan Versi Ane.


Diubah oleh masukcombera 20-09-2018 18:08
anon009
anon009 memberi reputasi
0
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.