albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Prabowo: Tiongkok Sangat Penting Bagi Indonesia


Jakarta - Capres Prabowo Subianto mengatakan China sangat penting bagi Indonesia. Karena itu hubungan Indonesia dengan China harus dijaga.

"Ya ini hari nasional Republik Rakyat Tiongkok, ya saya dapat undangan, saya hadir. Kita memandang Republik Rakyat Tiongkok sangat penting bagi Indonesia jadi kita harus pelihara hubungan baik, kita harus tingkatkan hubungan dalam tingkat yang lebih baik saling membantu," kata Prabowo usai hadiri Hari Nasional China di Hotel Sangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Prabowo mengatakan tak hanya dengan China, Indonesia juga harus memelihara hubungan baik dengan negara-negara lain. Sebab menurutnya, 1.000 kawan terlalu sedikit.

"Semua negara harus baik kita," ujarnya.


"Indonesia harus punya filosofi, pandangan saya 1.000 kawan terlalu sedikit, 1 lawan terlalu banyak," lanjut capres nomor urut 02 itu.

Dalam acara ini, Prabowo hadir sebagai tamu undangan. Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga hadir.

Di sela-sela acara, Prabowo dan AHY sempat diajak untuk naik ke atas panggung. Di sana, Prabowo dan AHY melakukan potong kue bersama undangan lainnya. (idn/fdn)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...bagi-indonesia

Biasanya kampret alergi Osang asengemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
0
3.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.