Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

friendonesiaAvatar border
TS
friendonesia
Wanita Cantik Ini Gorok dan Pukul Kepala Atasannya saat Cekcok Dalam Mobil


Kediri- Video seorang pria bersimbah darah setelah ditusuk dan digorok seorang wanita beredar di media sosial yang diunggah akun @Jable Mahessa, Selasa (25/9/2018).

Dalam video tampak seorang wanita duduk di mobil, yang disebut pelaku penusukan dan penggorokan. Sementara seorang pria yang bersimbah darah berada di luar mobil.

Beberapa warga mencoba membantunya. Terlihat pula, mobil ambulans di pinggir jalan. Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di Sambirejo, Pare, Kediri.

Dilansir dari Suryamalang.com kasus percobaan pembunuhan tersebut menimpa Joni Suwono, karyawan Sinar Mas Kota Kediri.

Korban nyaris tewas setelah lehernya digorok dan kepalanya dipukul palu di pinggir Jalan Raya Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Selasa (25/9/2018).

Pelaku percobaan pembunuhan ini diduga Ririn, yang juga rekan satu kantor korban di Sinar Mas. Petugas telah mengamankan Ririn, warga Kelurahan Mrican Kota Kediri.


Akibat luka di bagian leher dan kepala, korban harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pare. Beruntung luka yang dialami tidak sampai mengenai bagian vital di leher.

Dari hasil pemeriksaan medis, luka di bagian leher sepanjang 15 cm dengan kedalaman 2 cm. Dari bagian kepala juga terluka akibat dihantam palu. Meski mengalami luka parah, korban masih sempat menelepon dan meminta pertolongan warga.
Selanjutnya masyarakat membawa korban ke RSUD Pare. Dan Ririn yang diduga sebagai pelakunya telah diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Termasuk mobil Daihatsu Xenia warna silver nopol N 1437 BV yang dikendarai keduanya telah diamankan di Mapolres Kediri.

Di mobil ditemukan ceceran darah korban di bagian jok depan dan tengah. Tampak darah korban banyak yang berceceran ke belakang mengenai kursi. Ceceran darah juga ditemukan di kursi jok depan.

Sejauh ini, polisi masih mendapatkan keterangan sepihak dari Ririn, rekan korban yang diduga sebagai pelakunya. Sejumlah warga yang ikut melakukan pertolongan juga telah didengar kesaksiannya.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatih Wicaksono menjelaskan, petugas masih mendapatkan keterangan sepihak dari Ririn, teman satu kantor korban.

Masalahnya korban masih belum diperbolehkan diajak berbicara karena kondisi luka di bagian lehernya masih belum memungkinkan dimintai keterangan.

"Kami harus menunggu sampai kondisi korban pulih," ungkapnya

Sedangkan pengakuan Ririn, menepis sebagai pelaku penggorokan korban. Dia justru berusaha membela diri karena nyaris ditusuk Joni, saat keduanya cekcok di dalam mobil.

Versi Ririn, pisau dapur yang dipegang Joni berhasil ditepis hingga terjatuh. Kemudian pisau itu digunakan melawan korban hingga mengenai bagian lehernya.

Kepada petugas, Ririn juga mengaku memukul kepala korban dengan palu. Ririn mengaku terpaksa memukul kepala korban dengan palu yang ditemukan di bawah jok tengah.

"Daripada dihabisi korban, Ririn melawan memukul kepala korban dengan palu," tambahnya.
Kasus percobaan pembunuhan itu sendiri banyak disaksikan warga yang kebetulan melintas di TKP. Malahan ada warga yang sempat merekam saat korban masih dalam kondisi berlumuran darah.

Meski telah diamankan, Ririn masih belum ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus percobaan pembunuhan tersebut.


Sumber Friendonesia.com~ Sahabat Sebangsa Setanah Air




Artikel Menarik Lainnya:
  Ini Dia Sejarah Asal Nama Bom Molotov

  5 Teh Termahal di Dunia yang Sayang Banget Kalau Diminum

  Wow, Tim Arkeologi Temukan Mumi Bertopeng Emas di Pemakaman Mesir Kuno 
Diubah oleh friendonesia 27-09-2018 13:19
0
4.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.