junleon
TS
junleon
Super Kreatif, Beberapa Cangkir Ini Punya Bentuk Tak Biasa


Cangkir atau mug merupakan sebuah wadah kecil yang biasa digunakan untuk tempat minum air, teh, kopi, coklat atau minuman lainnya. Umumnya, cangkirmemiliki bentuk yang sederhana serta mempunyai gagang di bagian sampingnya untuk pegangan tangan ketika meminum. Namun, beberapa cangkir-cangkir ini punya bentuk yang menarik sekaligus agak aneh gan! Apa sajakah itu? Cekidot.



Jika Agan tau banyak tentang "Star Wars", tentu Agan tau bentuk dari cangkir diatas bukan? Cangkir yang berbentuk kepala robot putih yang ada di film Star Wars ini, punya desain menarik dan cocok untuk menyeduh kopi atau teh di pagi hari.



Agan pasti pernah lihat benda dari gambar diatas. Ya itu adalah lensa kamera gan. Tapi lensa yang biasa dipakai dalam sebuah kamera, pada gambar tersebut malah disulap menjadi sebuah cangkir yang menarik gan.



Untuk yang ketiga ini, anak basket pastinya suka banget. Bentuk dari cangkir ini sangat menarik gan, wadahnya yang seperti bola basket dan ada pula sebuah keranjang bola basket kecil menjadikan cangkir ini sangat lucu sekaligus ciamik.



Yang ini pasti Agan baru tau kan? Sama kayak ane kok. Wadah cangkir ini memiliki bentuk dari benda yang biasa kita lihat gan, dialah keyboard komputer. Cangkir yang sederhana namun sangat unik dan cocok untuk menyeduh teh hangat.



Kalau yang satu ini agak gimana gitu ya gan. Cangkir ini memiliki bentuk seperti Tong Sampah dan lengkap juga ada ban kecilnya serta gagang untuk pegangan minum. Wah, kalau ini sih kreatif tapi ane kaga mau pakai dah.



Para gamers pasti suka dengan desain cangkir yang satu ini. Cangkir unik yang punya desain seperti Stick Game ini terdapat tulisan tersembunyi di dalamnya. Jadi ketika minuman Agan habis, maka akan muncul tulisan "Game Over".



Bagi Agan yang doyan sexy-sexy, cangkir ini pastinya oke punya gan. Tulisan SEXY yang ada pada cangkir tersebut, pada huruf "S" di jadikan sebuah gagang untuk pegangan cangkir gan, kreatif dan kekinian nih.



Untuk yang kedelapan ini sepertinya memiliki nuansa agak sedikit nostagia ya. Cangkir berwarna hitam ini memiliki bentuk unik, yang mana pada gagang cangkir di desain berbentuk seperti mainan lama yang biasa harus diputar dulu agar mainan bergerak.



Berikutnya ada cangkir anti mainstream, yakni cangkir dengan desain gagang berbentuk senjata Knuckle. Jadi jari-jari Agan akan masuk kedalam lubang-lubang dari Knuckle tersebut. Kreatif, menarik, dan juga agak cool gitu.



Terakhir dan beda dari yang lain, dan pastinya semua sudah tau desain dari cangkir ini. Ya betul, cangkir unik ini memiliki bentuk seperti Rubik. Disertai gagang kecil disampingnya, Cangkir rubik ini pas buat minum susu atau teh, yang jago main rubik kudu punya nih buat koleksi.

Diubah oleh junleon 04-04-2022 07:14
tata6044iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
3
8.5K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.