alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baca52f1cbfaa3f328b4578/yang-belum-menikah-merapat
Lapor Hansip
27-09-2018 16:38
yang belum menikah merapat
apa penyebabnya blm nikah
karir
sibuk
kurang ganteng
apa blm cukup duit untuk biaya nikah
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
27-09-2018 16:44
semuanya
emoticon-Malu
0
27-09-2018 16:45
Quote:Original Posted By arzzzuna
apa penyebabnya blm nikah
karir
sibuk
kurang ganteng
apa blm cukup duit untuk biaya nikah


Karir, ya
sibuk, ya
kurang ganteng, ya relatif sih
biaya, ya juga

tapi yang paling mendasar, belum nemu calonnya emoticon-Hammer (S)
0
27-09-2018 16:45
Ane dah merapat, kirain ada yang mau ngajak nikah emoticon-Betty
0
27-09-2018 16:46
Quote:Original Posted By sherz
Karir, ya
sibuk, ya
kurang ganteng, ya relatif sih
biaya, ya juga

tapi yang paling mendasar, belum nemu calonnya emoticon-Hammer (S)


senasib sob..😢
0
27-09-2018 16:53
Terus berdoa aja sama Allah, gan.
Walaupun ente gak punya apa-apa, Allah pasti akan bantu Agan biar cepat menikah.
Kekuatan doa itu nyata.
0
27-09-2018 16:57
Belom kebeli rumah sma mobil impian emoticon-Ngakak

btw, nih thread simpel banget ya emoticon-Hammer2
0
27-09-2018 17:09
yang belum menikah merapat
0
27-09-2018 17:12
kagak bisa ngelangkahin kakak yang masih betah ngejomblo
0
27-09-2018 17:20
harus kelar kuliah dulu, yang kayanya sih bakalan lama --"
Diubah oleh briority
0
27-09-2018 17:22
Masih kuliah om, masih bego juga ane hehehehe
0
27-09-2018 17:26
jodoh itu kan sempalan tulang rusuk, nah coba ente hitung deh, kalo genap ya takdir ente jombloemoticon-Peace
1
27-09-2018 17:29
belom ada pikiran buat menikah dalam waktu dekat emoticon-Hammer2
0
27-09-2018 17:30
Napa hari ini banyak tread yang MALESNYA minta ampun Cuman sebatas nanya doank..... emoticon-Nohope
0
27-09-2018 17:36
yang belum menikah merapat
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.