Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Usai jadi Juara, Pelatih Tiongkok U-19: Terima Kasih Indonesia!
Pelatih Timnas Tiongkok U-19 Yaodong Cheng berterimakasih atas kesempatan yang diberikan timnya untuk berlaga di ajang PSSI 88th U19 International Tournament. Menurut dia, turnamen mini itu bermanfaat untuk persiapan menuju Piala AFC U-19 di Indonesia pada Oktober mendatang.

Tiongkok keluar sebagai juara di ajang PSSI 88th U19 International Tournament. Prestasi itu mereka raih setelah mengalahkan Thailand 3-1 dan Indonesia 3-0. Sementara itu, Indonesia yang menjadi tuan rumah malah menjadi juru kunci.

"Terima kasih kepada PSSI dan Indonesia. Ini adalah kesempatan bagus untuk beradaptasi dengan cuaca dan lapangan. Kami puas dengan hasil di sini dan para pemain pun sudah bermain dengan bagus. Terima kasih juga untuk fan Tiongkok yang datang ke stadion," kata Cheng dalam jumpa pers usai laga kontra Indonesia, Selasa 25 September.

"Pemain kami sangat suka atmosfer sepak bola di sini. Selain itu, kami juga bisa menjajal pemain dan mencoba formasi berbeda dari dua pertandingan yang dilakoni," tambahnya.


Meski juara dengan dua kemenangan besar, Cheng tak sekalipun meremehkan tiap pertandingan yang dia lakoni. Justru sebaliknya, dia malah menganggap sepak bola Asia Tenggara sudah makin berkembang dan tidak mudah juga untuk meraih kemenangan itu.

"Level sepak bola di Asia Tenggara berkembang dengan cepat dan kami percaya akan menjalani pertandingan sengit bulan depan," aku Cheng.

Piala AFC U-19 dijadwalkan bergulir pada 18 Oktober mendatang. Sejumlah pertandingan bakal menggunakan tiga stadion di Jabodetabek, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Pakansari, serta Stadion Patriot Candrabhaga.

"Kami akan kerja keras mematangkan persiapan menuju Piala AFC U-19 yang tinggal sekitar tiga pekan ini," tutup Cheng.

https://www.medcom.id/bola/liga-duni...asih-indonesia

terima kasih gan
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.