pastibisadongAvatar border
TS
pastibisadong
Agnez Mo Makan Siang Tumis Pepaya di Istana Negara

Agnez Mo menikmati makan siang bersama Kepala Staf Kepresidenan, Doktor Moeldoko di Istana Negara. Foto/Istimewa.

JAKARTA - Penyanyi Indonesia yang mendunia, Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, tiba-tiba muncul di Bina Graha Kantor Staf Presiden, Rabu (26/9/2018). Pada kesempatan itu, pelantun Pernikahan Dini ini bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan, Doktor Moeldoko. 

“Ada yang ingin saya sampaikan melalui Pak Moel,” kata Agnez, singkat.

Pertemuan Moeldoko dengan Agnez berlangsung hangat. Mereka membicarakan banyak hal, sambil menikmati makan siang di ruangan Kepala Staf Kepresidenan. Beragam menu dihadirkan. Namun, yang membuat artis cantik ini penasaran adalah tumis pepaya. Dia pun menikmatinya. Tak hanya tumis pepaya. Di meja makan itu juga tersaji ikan bakar dan perkedel jagung. 

Santap makan siang dan pembicaraan hangat itu berlangsung hampir satu jam. Agnez juga menceritakan kariernya yang dimilai sejak usia belia. Selebritas kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu memang melambung sejak membintangi sinetron Pernikahan Dini yang ditayangkan RCTI hingga mewujudkan cita-citanya untuk masuk ke dunia hiburan internasional.

“KSP sangat terbuka menerima tamu siapa saja, tidak terkecuali anak-anak muda yang prestasinya cemerlang,” terang Moeldoko usai makan siang. 

Panglima TNI 2013-2015 ini menyampaikan bahwa pertemuan siang itu membicarakan banyak hal. Mulai dari perkembangan dunia kreatif di Indonesia, hingga prestasi anak-anak muda Indonesia yang mendunia.

Kepala Staf Kepresidenan menyampaikan bahwa Agnez dalam waktu dekat juga akan dipertemukan dengan Presiden Joko Widodo. “Banyak hal yang bisa dibahas dengan Presiden Jokowi, kita akan mengatur waktu yang tepat,” ujarnya.

(tdy)







sumber

Doyan menu makanan kampung juga ternyata Agnez Mo
3
7.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.