Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya Kuda Aja Kalah, Ini Bagian Tubuh Manusia Paling Panjang di Dunia !

allamfadjarAvatar border
TS
allamfadjar
Punya Kuda Aja Kalah, Ini Bagian Tubuh Manusia Paling Panjang di Dunia !


Memiliki tubuh sempurna adalah impian semua orang. Ada beberapa orang yang tidak menyukai penampilan fisik aslinya sehingga mereka menambah atau menguraginya dengan melakukan operasi plastik. Namun di dunia ini ada manusia yang diberikan kelebihan dalam hal ukuran.


1. Hidung



Mehmet Ozyurek dari turki mungkin memegang gelar sebagai orang dengan hidung terpanjang di dunia yang masih hidup. Panjang hidung yang dimilikinya sekitar 8,8 sentimeter. Walau demikian, legenda hidung terpanjang di dunia masih dipegang oleh thomas Wedders. Pria dari Yorkshire, London ini sering diejek karena bentuk hidung yang ia miliki. Namun demikian, Thomas cukup cerdas untuk memanfaatkan kelebihannya tersebut. Dimana, Thomas bergabung dengan sirkus yang menampilkan pertunjukan aneh.

2. Leher



Fu Wengui remaja berusia 15 tahun asal beijing ini menderita penyakit yaitu leher yang terlalu panjang. Hal ini menjadikan ia sebagai manusia dengan leher terpanjang. Hal ini ternyata disebabkan oleh ia memiliki 3 vertebree lebih banyak dari pada manusia lainnya. Ia divonis menderita penyakit ini sejak berusia 6 tahun. Dalam bahasa medis, pentakit ini bernama Congenital Scoliosis, namun apa daya, orang tua Fu Wengui tidak memiliki dana untuk mengobati penyakit anaknya ini.

3. Gigi



Urvil Patel 18 Tahun telah diberikan Guinness World Record,setelah dia meminta para medis untuk memindahkan “taring gajahnya”. Ketika dokter gigi mencabut giginya, mereka menemukan gigi yang berukuran 3,67cm. Gigi remaja itu mengalahkan rekor dunia sebelumnya hanya di bawah 5mm. Catatan gigi terpanjang di dunia sebelumnya dipegang oleh Loo Hui Jing yang memiliki gigi yang diukur 3,2 cm yang dioperasi pada tanggal 6 April 2009 oleh Dr. Ng Lay Choo.

4. Lidah



Setelah beberapa foto dirinya menjulurkan lidah diberitakan secara online dan diakui secara global, akhirnya wanita beranama Adriane lewis ini sedang dalam pembicaraan dengan pihak Guinness World Records dan menunggu apakah dia pemegang rekor baru sebagai orang dengan lidah terpanjang di dunia.

Wanita asal Twin Lake, Michigan mengatakan kalau dia bisa menjilat sikunya sendiri. Adrianne Lewis juga menambahkan kalau lidah panjang yang dimilikinya ini merupakan hasil keturunan, dimana ibu, nenek dan kakek buyutnya juga memiliki lidah panjang seperti yang dia miliki saat ini.

5. Kaki



Model asal rusia yang memiliki tinggi mencapai 206 CM. Bahkan dia disebut-sebut sebagai model tertinggi di Rusia. ia disebut-sebut sebagai model tertinggi di Rusia. Lisina memiliki tinggi 6FT 9In atau setara dengan 206 CM tanpa sepatu. Dia juga berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Records 2018 setelah secara resmi diukur oleh otoritas global pada juni lalu. Wanita 29 tahun ini mengatakan kakinya memiliki panjang 52,4 inch atau setara dengan 133 CM sehingga Ekaterina Lisina merasa pantas disebut sebagai model tertinggi.

6. Rambut



Guiness Book of Record mencatat wanita asal provinsi Guangxi, Cina bernama Xie Quiping. Sebagai perempuan dengan rambut terpanjang di dunia. Pada 8 Meri 2004, Guinness Book of Record mencatat dirinya sebagai pemilik rambut terpanjang di dunia dengan ukutan mencapai 5,627 meter atau setara dengan 18 kakii 5,54 inci.

7. Penis



Seorang pria bernama c mengaku sebagai pemilik penis terpanjang didunia. Meski demikian, ia juga mengaku bahwa karena kelebihannya itu, banyak perempuan yang takut berhubungan seks dengannya. Selain tidak berfungsi. penisnya yang super panjang itu menghalanginya untuk mendapatkan pekerjaan. Sebuah pemeriksaan menyebut panjang penis Cabrera mencapai 18,9 inci atau setara dengan 48 sentimeter.



Sumber: anehdunia.com
Subscriber YouTube Ane Gan!!


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
5.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.