• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata, Nagini ‘Ular’ Milik Voldemort Adalah Seorang Wanita Cantik!

mukamukaosAvatar border
TS
mukamukaos
Ternyata, Nagini ‘Ular’ Milik Voldemort Adalah Seorang Wanita Cantik!






Voldemort adalah penyihir hitam yang terjamat kejam dan jahat dalam serial Harry Potter. Diceritakan, supaya Voldemort tidak bisa mati, dia memecah jiwanya menjadi tujuh dan meletakannya ke dalam barang atau makhluk hidup lain yang disebut Horcrux.

Salah satu horcrux itu adalah ular piton besar yang senantiasa menemani Voldemort kemanapun dia pergi. Voldemort memanggilnya ‘Nagini’.

Namun tahukah agan dan sista, lewat trailer sekuel film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, terkuak siapa Nagini yang sebenarnya.




Trailernya gan-sis


Sebagai penggemar serial Harry Potter yang telah menamatkan semua novelnya (kecuali fantastic beasts) dan film, ane terkejut mengetahui kalau si ular bukan sekedar ular biasa.

Di trailer diperlihatkan bahwa Nagini adalah seorang wanita cantik. Dia merupakan anggota sirkus dengan kemampuan yang unik, yakni bisa merubah diri menjadi ular. Pertanyaannya, apa alasan Nagini bisa menjadi salah satu horcrux-nya Voldemort?

Kayaknya film ini bakal lebih seru dibanding yang pertama.

Dalam trailer final ditampilkan pula sosok Nicholas Flamel yang membuat ‘batu bertuah’. Dan, yang bikin ane girang, ternyata kakek nyentrik Albus Dumbledore muncul ketika masih om-om!

Lalu, siapakah sosok wanita cantik yang berperan menjadi ‘Nagini’? Apakah orang India? Amerika? Oh bukan. Tapi aktris Korea bernama Kim Soo-Hyun, atau lebih populer dengan Claudia Kim.


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow


Pada kesempatan kali ini, yuk kita kenalan dengan Claudia Kim yang memerankan karakter misterius itu.



 
Biodata Claudia Kim



Claudia lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 25 Januari 1985. Aktris cantik berusia 33 tahun ini bergabung dengan agensi Culture Depot dan United Talent Agency. Sudah beberapa film yang ia bintangi. Semasa kecil, Claudia sempat tinggal di New Jersey, Amerika Serikat, sebelum akhirnya mudik ke Kor-Sel.

 

Karir



Claudia Kim sempat menjajal dunia model sebelum akhirnya ia menjajaki dunia akting. Tahun 2005 adalah awal karirnya. Ketika itu ia memenangkan salah satu kontes modeling.

Buat penggemar film Avengers, pasti Claudia Kim tidak terlalu asing. Karena pada tahun 2015, di film Avenger: Age of Ultron, Claudia muncul sebagai seorang dokter. Namun sebelumnya, dia kerap muncul di beberapa drama Korea. Sebut saja ‘Marco Polo’ dan ‘Monster’. Yang terbaru, dia akan muncul sebagai Nagini dalam sekuel Fantastic Beasts, serta tahun depan dia akan bermain di film Abominable. emoticon-Big Grin
 

Tentang Perannya Sebagai Nagini

 


Keyword ‘Nagini’ sempat menghebohkan jagat twitter beberapa waktu ini. Hal ini disebabkan lantaran para pengguna twitter rada heboh dengan kemunculan Claudia Kim yang memerankan Nagini.

Dalam cerita karangan JK Rowling (penulis terkaya nih!), Nagini dulunya adalah anggota sirkus yang punya kekuatan unik, yakni bisa bertransformasi menjadi ular. Itu sebelum akhirnya dia menjadi ular pembunuh kesayangan tuan Voldemort dan menjadi horcrux.

Claudia mengaku lega karena setelah setahun sembunyi-sembunyi, ia dapat mengungkapkan karakternya dihadapan publik. Wih, lama juga, ye?

Dikutip dari Entertaiment Weekly, “Akan menarik melihat sisi lain dari Nagini. Kamu selama ini melihatnya sebagai Horcrux. Di sini, dia adalah wanita yang menakjubkan dan rapuh yang hanya ingin hidup. Dia ingin tetap menjadi manusia dan menurutku itu sangat kontras dengan karakternya (selama ini)," tutur Claudia Kim.

Foto-foto Claudia Kim

 
Spoiler for Mulustrasi BB17++++!:




Wah, sebagai penggemar serial JK Rowling, ane gak mungkin melewatkan film yang satu ini. Semoga hasilnya lebih baik dan lebih mengesankan ketimbang film sebelumnya yang kalau menurut ane ‘kurang kuat’ untuk film yang bakal jadi ‘dasar’.

Gimane gan? Bening ya?

 emoticon-Big Grin





Artikel oleh Mukamukaos

Referensi dan sumber gambar berasal dari

1
2
3
4


Jangan lupa rate-nya gan-sis!


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



"STORY FROM THE HEART"

Quote:

 


Catatan Seorang Pengangguran (Kisah Nyata!)


emoticon-sademoticon-sad emoticon-sad


Diubah oleh mukamukaos 26-09-2018 11:23
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
36.5K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.