Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Jepang Keluarkan Visa Khusus 'One Night Stand'
Membicarakan Jepang dan trennya, terkadang membuat kita geleng-geleng kepala. Mereka bisa menciptakan tren yang sangat konyol bahkan berbahaya, dan biasanya akan diikuti oleh anak-anak muda di sana.

Tapi ada satu kekhawatiran pemerintah Jepang, di mana angka kematian lebih tinggi dibandingkan dengan angka kelahiran. Bahkan populasi masarakat Jepang kian menua, artinya penduduk dengan usia tua kian meningkat dibandingkan dengan anak mudanya.

Tentunya hal ini bisa mematikan generasi. Dan pemerintahnya, kini mengeluarkan sebuah kebijakan khusus akhir tahun ini, salah satunya visa 'one night stand'. Ini adalah salah satu cara agar banyak wanita di Jepang hamil. Penasaran seperti apa?
Dikutip dari soranews24.com, strategi ini berasal dari Biro Akselerasi Pemerintah (AFB) pemerintah Jepang. Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa, mulai akhir tahun ini mereka akan mulai mengeluarkan "visa berkembang biak" untuk penduduk negara-negara asing.

Menurut rencana yang diajukan oleh AFB, visa ini akan ditawarkan kepada turis, pekerjaan, dan keluarga. Dan visa ini akan diproses lebih cepat - biasanya tersedia setelah satu hari kerja. Dan semua biaya perjalanan yang dikeluarkan, akan diganti oleh pemerintah Jepang.

Pemegang visa akan diminta untuk memberikan bukti, jika mereka berhasil membuat satu kehamilan, baik kepada diri mereka sendiri, warga negara Jepang, atau pasangannya selama berada di sana. tetapi jika tidak, pemiliki visa harus membayar denda sebesar Rp6 juta, pada saat kepergiannya dari Jepang.

Akan ada beberapa jangka waktu visa khusus ini, di mana kita bisa tinggal selama satu minggu, satu bulan, dan satu hari atau "one night stand". Bahkan akan ada versi dengan bonus tambahan, yang masih disembunyikan ke publik.

Untuk mengajukan permohonan visa khusus ini, warga asing harus pergi ke konsulat Jepang atau kedutaan. Dan mengisi dokumen untuk memastikan bahwa mereka memenuhi persyaratan kelayakan.

Sementara detail masih sedang dikerjakan, pelamar harus berusia setidaknya 21 tahun. Berada dalam kesehatan fisik dan mental yang baik, dan telah mencetak setidaknya level chunin pada Ujian Sertifikasi Naruto resmi.

Nah, mungkin ini bisa jadi informasi bagi kalian yang akan ke Jepang ya... Terutama untuk kamu yang masih jomblo, siapa tahu disediakan wanita asli Jepang...

https://www.balabala10.com/2018/04/j...stand.html?m=1
sebelahblog
anasabila
ungutemaram36
ungutemaram36 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.