Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Toyota Punya Solusi untuk Pemilik Mobil yang Tidak Sempat Ke Bengkel

whatever0o0Avatar border
TS
whatever0o0
Toyota Punya Solusi untuk Pemilik Mobil yang Tidak Sempat Ke Bengkel

Di tengah kesibukan para pemilik kendaraan terkadang mereka tidak sempat untuk melakukan service rutin kendaraan, sangat sulit bagi mereka untuk meluangkan waktu ke dealer resmi. 

 
Seiring berjalannya waktu, dan majunya teknologi, kini ada beberapa dealer mobil resmi menyediakan aplikasi khusus yang mempermudah konsumen dalam melakukan servis.




Salah satunya adalah Auto2000. Dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia itu menghadirkan aplikasi yang di beri nama Auto2000 Mobile. Aplikasi ini memudahkan pemilik mobil Toyota agar lebih mudah mengakses segala kebutuhan terkait sales, after sales, hingga info terkini melalui Smartphone.

 
Dengan aplikasi ini konsumen dapat melakukan booking sesuai dengan hari dan tanggal yang bisa disesuaikan. Selain bisa melakukan booking, pemilik kendaraan juga dapat meninggalkan kendaraan di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas.
 
Untuk konsumen juga tidak perlu takut untuk mobilnya tidak dikerjakan atau diperbaiki, sebab konsumen juga dapat memonitor melalui fitur Tracking servis dari smartphone-nya. Ketika pengerjaan maupun perbaikan selesai dilakukan, maka akan ada notifikasi masuk ke aplikasi. Termasuk total tagihan yang harus dibayar.
 
Semua alur kerja di fitur Home Service sudah terintegrasi dengan sistem. Oleh sebab itu disediakan fitur Tracking THS – Auto2000 Home Service, dimana pelanggan bisa memantau sejak tim meluncur dari bengkel menuju rumah pelanggan.



Bahkan lewat aplikasi tersebut adalah dapat memanggil layanan THS Auto2000 Home Service untuk melakukan servis dan perbaikan ringan di rumah atau kantor. Waktu pengerjaan bisa ditentukan sendiri oleh pelanggan. Pelanggan juga dapat memilih mekanik berdasarkan foto dan nama cabang asal mekanik.

Quote:


Quote:



Tidak hanya urusan servis kendaraan saja, ternyata melalui aplikasi Auto2000 pelanggan juga bisa melihat daftar mobil, lengkap dengan harga informasi teknis dan review produk.Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, Auto2000 Mobile mempunyai fitur Credit Simulation. Pelanggan bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini.

Bahkan juga bisa ke model komersial seperti Hilux, Hiace, dan Dyna. Pelanggan bisa mengubah sendiri variabel tipe mobil, tenor dan down payment (DP) sesuai kebutuhan. Agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan budget keuangan.


Ke depannya, simulasi kredit akan terhubung ke beberapa perusahaan pembiayaan. Sehingga pelanggan bisa lebih pasti mendapatkan informasi cicilan dengan rate sesuai lokasi pelanggan dan perusahaan pembiayaan yang dipilih.




Diubah oleh whatever0o0 24-09-2018 03:20
0
3.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.