Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • 4 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Ketakutan

Haryadi09Avatar border
TS
Haryadi09
4 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Ketakutan
4 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Ketakutan
Film horor Indonesia nampaknya sedang bangkit dari tidur panjang. Akhir-akhir ini banyak sekali film horor baru asli Indonesia yang menjadi perhatian publik. Maka, inilah 4 rekomendasi film horor


Rekomendasi film horor yang akan Jaka berikan kali ini bukan film horor 'plus-plus' yang sempat heboh beberapa tahun lalu ya! Jaka benar-benar akan merekomendasikan kamu film horor asli Indonesia yang berkualitas baik dari segi cerita, penokohan sampai jumpscare yang bikin kamu ketakutan.

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik

Film-film yang akan Jaka rekomendasikan kali ini terhitung baru ya guys! Jaka memilih film-film ini karena selain mendapat jumlah penonton yang sangat banyak, juga beberapa film ada yang mendapatkan penghargaan internasional! Berikut Rekomendasi Film Horor Terbaik Indonesia!



1. Pengabdi Setan 2017

Disutradarai oleh tangan dingin Joko Anwar, film horor ini menawarkan level horor yang berbeda dengan film setan-setanan yang pernah ada di Indonesia. Diadaptasi ulang dari film horor tahun 80-an dengan judul yang sama, film ini sukses meraup lebih dari 4 juta penonton di Indonesia saja!
Kisah film ini sangat sederhana. Sekumpulan keluarga diteror habis-habisan oleh sekumpulan makhluk gaib yang menyeramkan setelah meninggalnya Ibu kandung mereka. Dari awal sampai akhir film kamu tidak akan bisa menebak alur cerita yang begitu apik ditampilkan di dalam film ini.
4 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Ketakutan

2. Kafir: Bersekutu dengan Setan
4 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Ketakutan
Dibintangi oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Teddy Syach dan lain-lain, film yang baru rilis tanggal 2 Agustus kemarin sangat menyita perhatian publik. Banyak yang membandingkan film ini dengan film Pengabdi Setan namun dengan nuansa dan unsur mistis yang berbeda. Dijamin film ini bakal bikin tidur kamu gak nyenyak!

3. Sebelum Iblis Menjemput
4 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Ketakutan
Dibintangi dua aktris pujaan Indonesia Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film Sebelum Iblis Menjemput yang baru saja tayang dibioskop menjadi obrolan publik yang sangat luar biasa. Selain akting mumpuni dari kedua aktris tadi, jalan cerita dan narasi film horor ini sangat kuat dan berbeda. Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, dijamin anda akan merinding ketakutan sepanjang film ini.

4. Danur The Series

4 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Ketakutan
Dibintangi oleh aktris muda multitalenta Prilly Latuconsina, baik Danur 1 dan 2 berhasil membius pecinta horor tanah air. Diangkat dari buku dan kisah nyata Risa Saraswati, salah satu film horor terbaik Indonesia ini ingin menunjukkan sisi lain dari kisah hantu yang biasanya cenderung menakut-nakuti manusia, maka di film ini ada kisah unik persahabatan manusia dan hantu yang jarang dibahas di film lain.
0
3.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.