brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Isu Kehamilan Putri Diana saat Kecelakaan



Putri Diana bersama Pangeran Harry dan Wiliam pada tahun 1995, dua tahun sebelum kematiannya. Dok. Ist


Seorang ahli forensik yang menangani tubuh Putri Diana menjawab rumor kehamilan Diana saat kecelakaan di Paris. Adalah Dr. Richard Shepherd yang bertugas menangani tubuh Putri Diana setelah dua dekade kematiannya itu. Biasanya orang bertanya bagaimana keadaan jenazahnya, apakah ia tetap cantik ataukah ia meninggal dengan tenang. Namun kali ini justru kehamilannya yang dipertanyakan.

Sejak kematiannya, banyak yang berspekulasi bahwa ia tengah mengandung anak dari kekasihnya yakni, Dodi Fayed yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Hal itu diperkuat dari keterangan ayah Dodi yakni Mohamed Al Fayed yang menyebut ibu dua anak itu tengah hamil. Hal itu dikatakan Putri Diana kepadanya lewat sambungan telephone sebelum tragedi kecelakaan di Paris pada Agustus 1997.

Bahkan seorang wartawan asal Prancis menyebut bahwa Diana tengah mengandung 9 sampai 10 minggu saat Mercedes-nya kecelakaan.

Namun hal itu agak disanggah oleh Dr Richard. Namun ia masih memberikan jawaban yang masih menggantung.

“Menurut Patologi, tidak ada bukti yang mendukung pernyataan kehamilan Diana. Namun beberapa wanita bisa mengetahui mereka tengah mengandung lewat tanggal konsepsi. Ia mungkin saja salah satunya?” ujarnya kepada Daily Mail.


Foto terakhir Putri Diana saat berada di mobilnya sebelum kecelakaan. Dok. Ist


Dokter tersebut juga menambahkan jika saja Diana memakai sabuk pengamannya, mungkin ia masih berada di sini dan menyaksikan pernikahan anaknya itu dengan Meghan Markle.

“Aku percaya ia bisa saja selamat dari tragedi terowongan Pont de l’Alma dengan cedera mata ataupun patah lengan,” tuturnya.

Dalam tragedi tersebut memang hampir semuanya meninggal, hanya sang bodyguards Trevor Rees saja yang selamat dari kejadian tersebut.



Sumber
0
793
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.