Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Suka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda Vitria
Suka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda Vitria
10/09/2018 02:03 AM10/09/2018 02:03 AM -
by topqq - Leave a Comment

Gosip putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan turut menyebar di kalangan selebritas. Seperti kabar yang didengar Dinar Candy. Disc jockey (DJ) seksi itu mengaku sudah mendengar kabar putusnya Billy dan Hilda.

Menariknya, Dinar Candy mengakui bahwa Billy Syahputra merupakan pria idaman yang selama ini dia cari.

“Dia ganteng, terus body-nya tipe Dinar banget. Orangnya baik kayaknya,” kata Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dinar Candy pun mengaku siap menggantikan posisi Hilda Vitria Khan jika memang benar putus dari Billy Syahputra. Apalagi saat ini Dinar juga tengah berstatus single.

“Oh siap banget gantiin Hilda. Lagian gue single. Kalau dia suka ya enggak apa-apa,” ucap Dinar Candy. “Dinar tertarik karena tipenya kayak gendut-gendut gitu,” tambahnya.

Menurut dia, pria dengan postur seperti Billy memiliki sifat yang baik, ketimbang lelaki yang berotot dan kelihatan macho.

Dinar mengaku memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat berpacaran dengan pria yang memiliki tubuh berotot. “Kalau berotot enggak mau, kebanyakan simpanan tante-tante,” tutur dia.

Tak hanya sekali, Dinar mengaku telah tiga kali menjalin hubungan dengan pria bertubuh atletis. Dan, ketiga-tiganya berakhir tragis.

“Karena beberapa kali Dinar sama yang berotot dan body bagus ketemu di mal gandengan sama tante dan buang muka pura-pura enggak kenal. Sudah tiga kali kejadian,” tuturnya.

http://tiantiangao.net/suka-billy-syahputra-dinar-candy-siap-gantikan-hilda-vitria/

Mantaf skali lur...
Gimana koment agan2..
Bhang bilik.bakal nerima durian kembar gede runtuh nech..
Dah sikatz aja tuch neng dinarz.balikin jandonya bhang keris ke mantannyo..en jika bhang bilik tetep milih mak vitri..
Agan2 disni yg berperut ndut en super kocak.monggo mendaftar ke hatinya dj dinarz.mg2 ada yg ktrimaemoticon-Cool emoticon-Toast

Suka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda VitriaSuka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda VitriaSuka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda VitriaSuka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda VitriaSuka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda VitriaSuka Billy Syahputra, Dinar Candy Siap Gantikan Hilda Vitria

+++++

http://bangka.tribunnews.com/2018/09/05/ini-tanggapan-dj-dinar-candy-dituding-jadi-orang-ketiga-hubungan-billy-syahputra-dan-hilda-vitria?page=all

Ini Tanggapan DJ Dinar Candy Dituding Jadi Orang Ketiga Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Rabu, 5 September 2018 19:31

Instagram
DJ Dinar Candy

BANGKAPOS.COM - Disc jockey (DJ) Dinar Candy (24) belakangan ini diperbincangkan oleh publik karena diduga menjadi orang ketiga dari kabar kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Kabar mengenai Dinar Candy yang disebut perusak hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, setelah dirinya mengunggah foto bersama dengan Billy Syahputra di Instagram beberapa waktu lalu.
Dinar Candy mengakui bahwa pertemuannya dengan Billy hanya sebatas kerjaan. Namun, foto barengnya dengan Billy, membuat Hilda panas.

"Sebenarnya aku sempat nanyain ke Hilda, 'Memang ada hubungan apa sebelumnya sama Billy?' Padahal Dinar cuma becandaan doang nanya nanya ke Hilda. Tapi panas," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Meski hanya menganggap teman, Dinar mengaku menaruh perasaan sedikit kepada Billy.
Pasalnya, ia mengaku bahwa adik kandung presenter kondang Olga Syahputra itu lelaki idamannya.
"Sebenarnya sih aku suka cowok tipe gendut kayak Billy. Yah tapi kan dia sudah punya orang masak aku gebet enak aja lo," katanya.

Jika nantinya Billy putus dari Hilda, Dinar mengaku mau dengan Billy jika memang mau dengannya. Hal itu dikarenakan keduanya sama-sama single atau jomblo.

"Ya kalau Billy-nya naksir ke Dinar, Dinar mau mau saja. Gua kan single. Memang yang deketin aku banyak tapi yang jadian belum lah," kata Dinar.

Dinar mengataka, Billy Syahputra adalah cowok yang masuk dalam tipikal kekasih idamannya. Sehingga ia senang ketika bertemu dengan Billy.
"Pokoknya yang gendut-gendut masuk kriteria Billy, yang perutnya buncit yang gemes," kata Dinar Candy. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Billy Tulis Pesan Rindu

Di tengah kabar keretakan hubungan cintanya dengan Hilda Vitria, presenter dan artis komedi Billy Syahputra (27) menuliskan pesan rindu untuk kekasihnya itu.
"Miss u asem #beberapatahunyanglalu #asemasoy," tulis Billy dalam akun Instagram-nya, @bilsky16, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Adik mendiang Olga Syahputra itu memajang fotonya sedang merangkul Hilda. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam. Pesan itu lalu mendapat balasan dari Hilda yang menulis di kolom komentar Billy bahwa ia juga kangen.

Namun, Hilda menyematkan sebuah pesan kepada Billy tentang berubah dan kepercayaan tanpa menjelaskannya secara rinci.
"Miss you too. Berubah lebih baik lg ya syg, jaga kepercayaan aku," balas Hilda melalui akun Instagram-nya, @hvkhildavitriakhan.

Belum terungkap apa sebenarnya masalah yang terjadi di antara mereka berdua. Sebab, Billy membantah hubungannya dengan Hilda kandas, namun mengakui ada percekcokan.

Masih di akun Instagram-nya, Billy mengunggah foto Hilda sambil menuliskan kalimat tentang rintangan dan tantangan.
"Wanita baik dan tidak pernh neko2. Aku kenal keluarga km,aku kenal pribadi km,aku tau sejarah km dan aku kenal siapa kamu. Kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing2 dan kita pernah bilang setiap masalah yg ada di diri kita hadapi masalah itu dgn baik," tulis Billy.

"Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita,jgn pernh takut.kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya. #missu #loveu #asemasoy,'' tambahnya.

Dikabarkan Putus

Pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria kini tengah diterpa kabar tak sedap.
Billy dan Hilda dikabarkan telah putus.

Berita ini pertama kali tersiar lantaran Hilda Vitria menghapus foto-foto dirinya bersama Billy di Instagram.
Hilda juga sempat mengunggah tulisan mengenai rasa kekecewaan.
"Kamu kecewa?”
“Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan; kecewa,”
“Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia?" begitu bunyi dari tulisan yang diunggah oleh Hilda Vitri.

http://bangka.tribunnews.com/2018/09/05/ini-tanggapan-dj-dinar-candy-dituding-jadi-orang-ketiga-hubungan-billy-syahputra-dan-hilda-vitria?page=all
Diubah oleh mendoan76 25-09-2018 13:20
1
15.3K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.