Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carosgaAvatar border
TS
carosga
Kuliner Bandung Yang Dekat Stasiun Bandung
Kota Bandung juga dikenal sebagai Paris Van Java, karena gaya fashion sedang berkembang, bahkan walikota mengikuti tren saat ini. Selain itu, kota Bandung juga dikenal sebagai kota Peuyeum. Di kota ini, ada juga deretan makanan yang bisa Anda coba dan tidak diragukan lagi akan menangkap Anda setelah mencobanya. Bahkan di tengah malam, masih ada jalur kuliner Bandung yang siap menemani makan malam Anda. Jika Anda berencana untuk pergi ke Bandung dengan naik kereta dan turun di stasiun Bandung, Anda dapat mencoba jalur kuliner di sekitar stasiun Bandung. Berikut ini adalah ringkasannya.

Martan Asan
Kuliner Bandung Yang Dekat Stasiun Bandung
Salah satu restoran kuliner di Bandung adalah Asan Martabak, yang terletak di Jalan Rama. Konon dapur ini adalah martabak paling enak di Bandung yang dikenal selama hampir 20 tahun. Martabak sedikit berbeda dengan martabak manis pada umumnya, martabak sangat tipis dan kering. Meski sarannya kering, martabak ini sangat populer di kalangan penggemar martabak. Ada rasa yang merupakan menu utama yaitu rasa kacang coklat.

Bubur Ayam Pa Otong
Kuliner Bandung Yang Dekat Stasiun Bandung
Sedikit lebih jauh dari stasiun Bandung adalah Pa Otong Chicken Porridge, terletak di Jalan Sudirman No. 451, di Kota Bandung. Di toko bubur ayam ini, Anda akan menemukan berbagai jenis bubur dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagian besar bubur ayam pasti akan memuaskan Anda. Ada banyak variasi lumpur yang berfungsi sebagai poliuretan untuk beberapa lauk, seperti usus kering, telur muda, sate puyuh dengan sayap ayam.

Kopi Kelenteng
Kuliner Bandung Yang Dekat Stasiun Bandung
Jika Anda jauh, datang ke Bandung dengan kereta api, lebih baik beristirahat dengan secangkir kopi. Ada kedai kopi dekat stasiun Bandung, bernama Kelenteng Coffee, yang terletak di Jalan Kelenteng No.26, Andir - Bandung. Di warung ini, ada berbagai jenis minuman kopi mulai dari kopi robusta, arabika, kopi bubuk, kopi dengan susu, espresso, kopi dengan susu, dll. Selain aneka minuman kopi, Anda juga bisa mencoba menu lezat itu. ditawarkan, seperti roti panggang.
0
2.8K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.