uvuhuehueAvatar border
TS
uvuhuehue
Prosedur Mengundurkan diri dari universitas
Selamat pagi, siang atau malam semuanya
ane mau nanya nih
maaf salah kamar soalnya ane masih newbie heheh

Ane mau minta saran, ane baru saja diterima di sebuah universitas tapi ane merasa kalau jurusan yang ane pilih dan dapat itu gak sesuai sama ane gan. Soalnya dulu gak terlalu mikirin jurusan apa yang penting kuliah, sekarang ane baru menyesal. Karena penyesalan kan datang selalu diakhir ya mana ada di depan 😅😅, apaan yang mau disesalin.


ane dah jalanin setengah semester, tapi rasanya emang gak pantes di jurusan ini gan, ane emang dari sama dulu gak suka sama yang ipa ama hitung-hitungan. Ane dah coba fokus peratiin dosen tapi gak masuk masuk ke otak ane, kalau gitu mah dirumah apa lagi uang mau dipelajari kalau sudah gak ngerti dari dasarnya 😔😔😖. Semakin hari yah tambah males lah kalau dah gitu. kalau ane paling tidak bisa lah dijurusan ini walau gak suka, ane bakal paksain juga stay disini, tapi sayangnya kemampuan itu yang gak ada 😑.

dan ane dah mulai pikirin tentang masa depan ane sekarang liat liat jurusan yang sesuai ama minat dan bakat ane dan ane nemuinnya. ane juga sudah diskusi ama orang tua dan orang tua dah mengizinkan gan.

sekarang ane mau minta saran dari agan-agan yang mungkin lebih tau dari ane, dan ane juga mau tanya soal prosedur pengunduran diri, kalau gak datang datang lagi bakal di DO ya? kalau di blacklist di kampus itu gak masalah sih, tapi kalau sekolah ane juga sampai di blacklist seberapa besar tuh salah ane.

makasih ya bagi yang mau mendengarkan maaf kepanjangan.
0
2.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread•13.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.