tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Cita-cita, Motivasi Hidup yang Sering Terlupa
Cita-cita, mendengar tentang kata ini mungkin tak membuat kita terasa asing lagi didengar, kata-kata tersebut seringkali di dengar entah itu lewat seminar, pendidikan dan dalam hal-hal lain yang berkaitan dengan masa depan seperti perencanaan. Saat mendengar kata cita-cita tentu sudah bukan sesuatu yang aneh lagi dan mungkin ada di setiap benak masing-masing orang yang mempunyai mimpi-mimpi di masa depan, cita-cita menjadi bekal awal bagi setiap orang dalam meraih keberhasilan dalam hidupnya dalam upaya merengkuh kesuksesan dalam hidupnya.

Credit : fitriariyanti.files.wordpress.com

Hidup tanpa cita-cita tentunya akan terasa kurang, cita-cita merupakan salah satu sumber motivasi seseorang agar senantiasa semangat dalam menjalani kehidupan yang terkadang terasa monoton untuk dijalani. Jika dalam sebuah masakan, cita-cita itu ibaratkan penyedap dalam masakan. Peranan cita-cita sendiri bisa dibilang penting adanya dan jangan sampai terpisahkan dalam setiap langkah hidup manusia itu sendiri, menjadi hebat atau tidaknya seseorang tergantung kepada setiap orangnya masing-masing dan tak jarang cita-cita menjadi pembeda antar setiap orangnya. tak sedikit  orang yang berani bermimpi dan bercita-cita besar mampu menjadi yang terbaik dalam hidupnya.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini, milikilah cita-cita agar hidup kita senantiasa semangat dan penuh makna. Agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lainnya
Sumber gambar via google images
0
8.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.