Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weowynAvatar border
TS
weowyn
Cobain Kuliner Ekstrem Di Malang Ini!
Cobain Kuliner Ekstrem Di Malang Ini!
Jika Anda mengunjungi kota Malang, mungkin jika Anda memakannya, Anda pasti akan berpikir tentang tanda kulinernya, Bakso. Atau kentang goreng khas Malang. Tetapi Anda harus mencoba kuliner Malang, yang cukup langka, yaitu landak sate. Ada pos yang melakukan satak sate di Mrs. Ria Depot yang terletak di Jalan Raya Bugis No. 47, Pakis, Kabupaten Malang. Mungkin Anda penasaran dengan sate landak? Jangan bayangkan sate ini penuh duri seperti landak. Tetapi sate ini menggunakan daging landak yang dagingnya telah dipotong kecil-kecil dan dibakar bahkan pada saat jatuh tempo.

Tekstur daging hedgehog lembut dan memiliki rasa asin dan akan membuat semua kecanduan. Deposito satay ini sudah ada sejak lama. Di deposit ini, tidak hanya sate yang disajikan, tetapi ada juga tongseng dan landak kaya. Seperti daging domba, daging landak olahan itu lembut dan tidak melukai gigi Anda. Sedangkan rasanya lebih mirip dengan daging ayam. Jika harganya sedikit lebih tinggi dari daging ayam dan kambing, yang bervariasi dari 15.000 hingga 40.000 rupiah. Meski harganya banyak, tapi tergantung sulitnya bahan baku yang didapat.

Cobain Kuliner Ekstrem Di Malang Ini!
Selain memiliki menu daging hedgehog yang diolah, ada juga monitor dan kadal taring yang bisa Anda coba. Mungkin pada awalnya Anda ragu atau tidak berani mencoba masakan kuliner yang ekstrim ini, tetapi setelah mencobanya Anda akan ketagihan. Terutama ketika Anda mengetahui manfaat daging landak, kadal pengawasan dan kura-kura. Dikatakan bahwa ia telah menyatakan bahwa manfaat daging dapat menyembuhkan penyakit seperti asma dan kejantanan. Dari segi rasa, tidak ada keraguan tentang itu, belum lagi menu krengsengan yang mereka sajikan dan sup memiliki rasa yang sangat istimewa.

Jadi tertarik mencoba kota kuliner yang ekstrim ini di Malang? Jika Anda pergi ke Malang, Anda bisa mencoba masakan ini. Mungkin bagi Anda yang belum pernah mencoba makanan ekstrim, itu akan menjadi pengalaman pribadi yang unik.
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.