Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tsamara.psiAvatar border
TS
tsamara.psi
PSI Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin


PSI Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW PSI Kalbar, Moch Sabi'in mengajak seluruh pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin menjaga kedamaian dalam Pemilu 2019.

"Tentunya kita berharap pesta demokrasi ini menjadi sebuah kesepakatan kita bersama bahwa pilpres maupun pileg menjadi ajang pesta demokrasi harus menyiratkan suka cita, karena ini pesta. Kemudian tentunya kita berharap semua pendukung calon Presiden tentunya agar lebih mengedepankan etika politik dalam hal ini penguatan dalam sektor program," ungkapnya, Minggu (23/09/2018) malam.

Menurutnya, kedua paslon yang maju dalam Pilpres merupakan putra terbaik bangsa, maka dari itu diharapkan tak ada ruang untuk munculnya konflik karena demi memilih pemimpin terbaik.

"Pasangan sudah dua calon, dua pasang saja dan dua-duanya putra dan kader terbaik Republik Indonesia yang ada saat ini, kalau kita PSI pendukung Capres-Cawapres Jokowi-KH Ma'ruf kita berharap tidak ada lagi ruang-ruang yang memang terbangun pada lini sekat perbedaan bisa memicu pada perpecahan, kita harus sadar dan menjadikan kesepakatan bersama-sama Pilpres kedepan ajang memilih pemimpin terbaik di Republik ini," terangnya.

Ia pun berpesan, agar seluruh elemen dari dua kubu dapat berkampanye dengan cara yang baik.

"Tentu pesan kita berpolitik dan berkampanyelah yang dengan cara santun, beradab, dan tentu kita berharap apapun dibawa berkenaan dengan visi misi dari pasangan calon tersebut tentunya," ujarnya.

Moch Sabi'in pun mengatakan bahwa PSI jauh-jauh hari melakukan pelatihan berkenaan dengan kesiapan Pilpres arah dukungan sudah jelas kepada Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Partai koalisi harus berupaya mencari ruang agar terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan konstituen, pendukung agar berpolitik taat aturan dan menjadi koridor menapaki proses demokrasi yang baik. Tentu PSI berkomitmen memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di 2019 nanti," tutupnya. (dho)


Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Komit Jaga Kedamaian, PSI Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, http://pontianak.tribunnews.com/2018/09/23/komit-jaga-kedamaian-psi-siap-menangkan-jokowi-kh-maruf-amin.
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari



Nasib bangsa ini ditentukan oleh kita kaum muda Indonesia, mari kembalikan peran kita kaum muda, kaum milineinial sebagai roda yang memutar kembali Indonesia ke zaman kejayaanya!

Bersama PSI Indonesia jaya!

Terbuka, progresif, itu Kita!
0
1.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.