Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

king_akthurAvatar border
TS
king_akthur
Perjalanan Romansa si pecundang #AslinyaLO
Hallo gan gue Redi mau ikutan partisipasi dalam kuis #aslinyalo ini adalah perjalanan gue di bidang romansa gan oke langsung aja ya..


Entah kenapa hidup gue ini seolah sudah di setting sama orangtua gue  hidup ini seolah sudah jadi sekenario mereka. Dari kecil gue dituntut buat jadi anak yang baik, religius, pintar, rajin, penurut dan hal hal positif lainnya, emang hal itu yang mungkin  diinginkan oleh setiap orangtua. Gue berusaha buat memenuhi tuntutan itu tapi hasilnya gagal, apalagi ketika gue nekunin hobbi gue di bidang musik  dan olahraga, nilai akademik gue dari SMA sampe kuliah itu ancur karena cita cita gue pada waktu itu mau jadi atlit dan musisi makanya gue gak terlalu peduli sama nilai akademik. Gue juga dapet beberapa prestasi di bidang olahraga  dan musik, SMA gue jadi tim inti klub sepakbola di sekolah gue dan selama kuliah gue dapet beberapa prestasi di bidang taekwondo begitupun dibidang musik gue sering ikutan festival kesana kemari. Tapi gak tau kenapa semua prestasi gue itu gak ada apa apanya di mata mereka, dan hal itu yang membuat gue minder dan selalu butuh validasi dari oranglain. Mereka lebih senang anaknya menang lomba cerdas cermat, lomba pidato, lomba debat dan dapet beasiswa.  Padahal buat dapet mendali perunggu di kejuaraan taekwondo aja gue sampe babak belur pada waktu itu. Setelah gue beranjak dewasa, gue baru sadar kalo apa yang mereka lakukan itu demi kebaikan gue sendiri, mereka cuma mau yang terbaik buat anaknya, mereka gak mau gue sampe salah langkah. Ternyata mereka gak salah kuliahin gue di sekolah tinggi ilmu ekonomi yang awalnya gue gak suka ilmu ekonomi, karena setelah otot paha gue robek gue berhenti di taekwondo begitupun di bidang musik. Coba kalo dulu gue tetep maksain jadi atlit dan musisi ya mau jadi apa gue sekarang.

Begitupun dalam urusan romansa, dari mulai masuk SMP sampe Kuliah gue suka diingetin buat fokus belajar dan jangan pacaran dulu, apalagi pas gue SMA banyak banget kasus hamil diluar nikah dan itu membuat orangtua gue makin khawatir. Efek dari itu gue jadi cowo yang gak berani deketin cewe bahkan gue mikir kalo deketin cewe itu adalah hal yang salah dan dosa besar. Dan hal lucu lainnya lagi kalo biasanya anak band itu terkesan playboy dan banyak dikejar kejar cewe justru gue susah banget dapet cewe, giliran dapet gue cuma dijadikan friendzone, ojeg zone, ATM zone, kakak zone doang. Masuk kuliah semester akhir gue mulai panik karena gue masih kesulitan deketin cewe,polanya sama gue cuma dijadikan friendzone doang kalo deketin cewe. Gue kesana kemari cari cara buat deketin cewe akhirnya gue nemu 2 tokoh yang paling berjasa dalam hidup gue, tokoh itu adalah :
Neil strauss

Awalnya gue tau ini dari youtube, waktu itu gue lagi nonton beberapa video dengan kata kunci “approach” dari situ muncul beberapa video approach dari luar negeri dan gue baru sadar kalo ternyata sumber company dating yang ada di Indonesia itu berasal dari beberapa company dating di luar negeri sana. Gue juga nemu istilah day game dan night game, gue gali terus apa itu day game dan night game sampe akhirnya gue nemu istilah “pick up artist” gak sampe disana gue masih penasaran apa itu pick up artist? Sampe akhirnya gue nemu buku yang judulnya “the game” buku yang menceritakan perjalanan neil strauss dari seorang AFC ( istilah untuk cowo frustasi) menjadi seorang dating coach, gak cuma itu neil strauss juga punya pengalman pertemuan yang gak terlupakan dengan beberapa bintang hollywod seperti tom cruise, Britney spears, Paris Hilton, Heidi fleiss dan Courtney love. Gue butuh waktu sebulan buat memahami isinya, karena ada banyak kalimat yang gak gue pahami pada waktu itu. Di dalam buku itu ada banyak  quote motivasi yang bener bener ngena banget sama hidup gue, salah satu quote yang gue suka yaitu “In order to excel at anything, there are always hurdles, obstacles, or challenges one must get past. It's what bodybuilders call the pain period. Those who push themselves, and are willing to face pain, exhaustion, humiliation, rejection, or worse, are the ones who become champions” artinya  untuk bisa mahir dalam hal apapun selalu ada banyak rintangan, hambatan, atau tantangan  yang harus dilewati. Itulah yang disebut periode sakit oleh binaragawan. Mereka mendorong diri mereka sendiri, dan bersedia untuk menghadapi rasa sakit, kelelahan, penghinaan, penolakan, atau lebih buruk, adalah orang-orang yang menjadi juara. Setelah baca kalimat itu semangat gue jadi menggebu gebu. Selain itu ada banyak hal yang gue dapet dari buku the game itu yang membuat gue jadi termotivasi dan Neil strauss adalah tokoh yang paling berjasa dalam kehidupan gue.


Joe exorio

Setelah buku the game gue baca sampe habis, gue cari komunitas pick up artist di Indonesia lewat google, kata kunci yang gue pake waktu itu “pick up artist di Indonesia” dan yang pertama muncul itu tulisannya si joe exorio di kaskus yang judulnya pick up artist Indonesia, gue baca baca kaskus dia dan blognya laki tulen, awalnya gue heran karena dia membeberkan secara detail tentang ilmu pick up artist secara gratis, dia juga membeberkan secara terang terangan kelemahan, kelebihan dan realita pick up artist itu sendiri. Gue mulai penasaran sama yang namanya joe exorio karena kalo gue lihat tulisannya dia punya wawasan dan pengalaman yang luas gak cuma di bidang pick up artist saja tapi juga di bidang lainnya seperti pekerjaan, bisnis dan social skill. Akhirnya gue beli ebook dia yang judulnya intro pick up artist dan perjalanan rahasia, setelah gue baca ebooknya ternyata dulunya dia juga punya masalah yang sama kayak gue yaitu susah deketin cewe bahkan bisa dibilang dia lebih parah dari gue, karena dia seorang kutu computer dan gynophobia sementara gue punya latar belakang music dan olahraga yang lebih banyak di lingkungan social dibanding dia yang cuma seorang kutu computer. Gue baca tentang transformasi dia dari seorang yang susah deketin cewe sampe mejadi orang yang sekarang banyak ngasih inspirasi khususnya kepada orang orang yang kesulitan dibidang romansa. Setelah baca bukunya Neil Strauss dan Joe Exorio gue mulai berani terjun langsung ke lapangan sebagai single fighter buat approach cewe, pas awal awal gue cuma nanya nanya toilet ada dimana doang ke setiap cewe yang lewat, tapi gak tau kenapa  nanya toilet aja gue sampe gemeteran. Abis itu gue tingkatin dari yang cuma nanya toilet jadi nanya pendapat sampe akhirnya gue berani kenalan secara langsung. sekarang cewe itu udah bukan masalah utama lagi buat gue, intinya sekarang di bikin simpel aja gue tertarik sama cewe entah itu dari cold approach ataupun warm approach dan si ewe juga tertarik sama gue ya gue jalanin mau sebagai TTM, pacar atau apapun itu, yang penting sama sama suka dan sama sama mau, tapi kalo si cewenya udah mulai banyak drama dan udah gak fun lagi ya gue tinggalin dan nyari lagi yang lain begitupun sebaliknya kalo gue udah gak fun lagi di mata si cewe yaudah gue ikhlasin dia pergi dan gue cari yang lain.  So gue mau ngucapin terimakasih banyak kepada Neil Strauss dan Joe Exorio karena mereka adalah 2 tokoh yang sangat berjasa buat gue. sekarang gue juga bikin youtube channel tentang approach atau kenalan sama cewe asing buat evaluasi gue dilapangan dan buat referensi orang orang yang mau belajar approach karena ternyata banyak juga diluar sana yang kesulitan buat dapetin cewe karena masalah sosial dll. Dan satu hal yang gue dapet dari approach itu ternyata apa yang selama ini gue takuti ketika kenalan langsung sama cewe asing itu cuma ilusi doang






2
3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.