Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madridistAvatar border
TS
madridist
Sandiaga Sarapan Soto Rp 5 Ribuan
Sandiaga Sarapan Soto Rp 5 Ribuan
JawaPos.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres). Cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno pun langsung tancap gas melakukan safari politik ke beberapa daerah. Solo menjadi kota pertama yang didatangi Sandi.


Setibanya di Solo, Sabtu (22/9), Sandi langsung menuju ke kawasan Pasar Kembang (Sarkem), Jalan dr Radjiman. Sandi tiba sekira pukul 08.19 WIB. Mengenakan kaos berwarna hitam, Sandi turut didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Sofyan Anif, dan sejumlah tokoh lainnya.
Sandi kemudian sarapan di salah satu lapak pedagang kaki lima (PKL). Adapun pedagang ketiban untung adalah warung soto ayam kampung milik Pak Timbul.

Sandi bersama rombongan lantas mengambil tempat duduk. Puluhan warga yang mengetahui keberadaan Sandi langsung mendekat. Mereka kebanyakan foto bersama Sandi.

Sembari menunggu pesanan soto tiba, Sandi pun melayani setiap permintaan warga. Sandi tampak mengambil tempe goreng yang ada di depannya. Sesekali bercanda bahwa tempenya tidak setipis kartu ATM. Candaan itupun disambut tawa yang lainnya.

Tidak berselang lama, soto pesanan Sandi tiba. Tanpa basa basi, Sandi menyantap kuliner berkuah kuning tersebut. Sandi tampak begitu lahap menikmati kuliner khas Solo tersebut.

"Saya baru pertama kali ini mencoba bersama Bang Zul (Zulkifli Hasan), dan rasanya maknyus sekali," ungkap Sandi usai menghabiskan soto seharga Rp 5.000 tersebut.



Sandi mengaku memang lebih suka makan soto Gading atau soto Kirana. Akan tetapi, dirinya ingin mencoba merasakan soto yang lain. Yakni, soto Pak Timbul. Usai menghabiskan semangkuk soto, Sandi menemui si penjual.



Sandi menanyakan mengenai harga soto ayam kampung yang sangat murah tersebut. "Pak Timbul tadi mengatakan, kalau harga dinaikkan tidak ada yang membeli. Makanya dia kurangi porsinya tapi harga tetap," ucap Sandi.


Sementara itu, pedagang soto, Timbul mengaku sangat terkejut dengan kedatangan Sandiaga. Dirinya tidak menyangka bahwa warung sotonya yang ada di pinggir jalan akan didatangi cawapres. "Saya tidak menyangka kalau pak Sandi makan soto di sini. Mengenai harganya memang dari dulu sudah Rp 5.000," ucap Timbubl.
SUMBER : https://www.jawapos.com/jpg-today/22...to-rp-5-ribuan 

Woy wan bango apa kabar 100 dapet apa?
Skrg lu makan soto 5 ribu msih dpt kan?!
Coba 100 ribu beliin soto smua isi cabe sekilo trus moncong lu yg makan!


6
3.8K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.