Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba303671a997507228b4569/pacaran-kok-ngejauhin-temen
Balik lagi sama gue thread maker paling gak jelas di dunia Perkaskusan! Judulnya pasti udah buat kamu semua senyum-senyum sendiri dan inget temen yang dulunya sebelum punya pacar gampang banget diajak main. Eh pas udah punya pacar susahnya setengah mati atau jangan-jangan kamu yang dalam posisi ini karena sang ibu negara melarang kamu untuk sering main bareng temen-temen? Waduh kenal duluan
Lapor Hansip
20-09-2018 09:18

PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?


PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?


Balik lagi sama gue thread maker paling gak jelas di dunia Perkaskusan! Judulnya pasti udah buat kamu semua senyum-senyum sendiri dan inget temen yang dulunya sebelum punya pacar gampang banget diajak main. Eh pas udah punya pacar susahnya setengah mati atau jangan-jangan kamu yang dalam posisi ini karena sang ibu negara melarang kamu untuk sering main bareng temen-temen? Waduh kenal duluan sama temen-temennya, pas punya pacar jadi susah diajak main emoticon-Shutup

Maka timbullah kata-kata seperti “Kalau ada butuh nyari gue, kalau gak butuh gue ditinggal. Temen atau bukan sih?” Sering kali kata-kata ini kita dengar, bahkan banyak juga yang menyindir lewat sosial media berharap dia sadar. Bayangkan kalau misalnya pasangan yang seperti ini putus, yakinlah mereka akan membutuhkan teman. Eits tapi gue membuat thread ini bukan bermaksud menyudutkan kalian yang dalam posisi ini lho ya. Hanya saja ada beberapa atau banyak dari mereka yang dalam suatu hubungan menjadi sulit jika diajak main. Semoga kamu bukanlah orangnya emoticon-Peace


PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?


Kenapa bisa ngejauhin temen?
Cerita ini dilihat berdasarkan apa yang gue lihat dari salah satu pasangan

PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
Sumber gambar: malesbanget.com

Ada orang yang memiliki kekosongan dalam dirinya, sehingga ketika dia mendapatkan pacar seolah kekosongan itu sudah terisi penuh. Maka dari itu, orang seperti ini akan menjadikan pacarnya segala-galanya, kebahagiaannya, kebanggaannya, dan lain sebagainya. Ke mana-mana selalu bersama pacar dan tak bisa lepas dari dirinya. Bahkan kalau satu hari gak ketemu aja bisa bikin pusing, mual, bahkan diare 2 hari 1 malam. Gak heran orang seperti ini akan terus mencari cinta sebagai kebahagiaannya. Kalau dia putus dengan pacar yang sekarang, gak lama akan dapet yang baru emoticon-Belo

Gak pengen kesehariannya dihabiskan seorang diri, dia akan terus mencari dan mencari. Orang seperti ini pun pastinya punya temen dong, tapi dia lebih enjoy ketika dia berduaan bersama pacarnya ke mana-mana. Nah, sebut saja Crysta adalah cewek seperti ini. Ketika dia mempunyai kekasih, sebut saja Dino. Maka Crysta menjadikan Dino segala-galanya dan Crysta akan mengatur semua tingkah laku Dino. Apa saja yang harus Dino lakukan, ngatur semua jadwal Dino yang boleh dilakukan bahkan yang tidak boleh dilakukan. Pokoknya semuanya atas kehendak Crysta, banyak dong cowok-cowok tunduk sama ibu negara. Ketika Dino mau pergi bersama teman-temannya jadi sulit karena mungkin Crysta gak suka. Bahkan pertanyaan seperti:

“Jadi kamu milih aku atau temen-temen kamu?” emoticon-Mad (S)



Terlihat kekanak-kanakkan tapi ternyata masih banyak yang melontarkan pertanyaan konyol seperti ini. Pemikiran Crysta adalah bahwa jika Dino mencintainya, maka Dino akan melakukan segala yang diperintahkan Crysta. Banyak cowok yang tunduk atas dasar cinta dan demi menyenangkan pujaan hatinya walaupun dirinya tersiksa emoticon-Berduka (S). Lucunya adalah ketika Crysta lagi pengen maen bersama dengan temen-temennya, barulah dia berkata:

“Ya udah kamu main gih sama temen-temen kamu...” ujar Crysta
“Mau main game online juga boleh!” tambahnya

PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?

Terlihat berat sebelah kalau hubungannya seperti ini, tapi ini kasus yang banyak dialami orang pacaran lho! Masa ketika Crysta mau main sama temen-temennya, Dino baru boleh main sama temen-temennya? Kalau jadwal temen-temennya Dino pada gak bisa gimana? Kadang suka gak mikirin orang lain. Dino pun yang sedang jatuh cinta kepada Crysta selalu menurutinya sehingga temen-temen Dino pun mungkin jadi males sama Dino. Lebih lucu lagi kalau Crysta yang nanya ke temen-temennya Dino seperti ini:

“Kok Dino jadi jarang maen sama kalian sih?” tanya Crysta
“Karena lu!” jawab temennya seketika emoticon-Mad (S)

The End
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?


Jadi alasan kenapa waktu pacaran bisa ngejauhin temen itu menurut gue ada 2 tipe, tipe yang seperti Crysta (yang harus ngikutin keinginannya) atau seperti Dino (yang selalu tunduk atas keinginan pacarnya). Kalau menurut kalian kenapa orang pacaran bisa ngejauhin temen-temennya? Silahkan beri komentar di bawah ya! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Hai


PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?

Sumber Tulisan: Pengamatan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN? PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN? PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?


PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?




Polling
32 Suara
Dari cerita tersebut, manakah tipe orang yang paling banyak ngejauhin temen? 
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
22-09-2018 18:25
Ngomong sih gampang
Tapi susah banget dah dilakuin

Mao nya sih adil antara keduanya
Tapi bagi aye hampir mustahil

Kekadang sahabat sahabat aye suka kelepasan ngumbar aib sih
Kelepasan 2 kalimat ngambek 1 minggu

Yaudalah ada yang musti dikorbanin emoticon-Frown 😂
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
22-09-2018 19:54
Quote:Original Posted By rendyconan
ngejauhin di sini lebih ke saat mau ngumpul sama temen jadi susah gitu emoticon-Big Grin
pastinya kalau pacaran porsi waktu lebih banyak sama pacar, tp bgsnya gak mengenyampingkan temen jga

di mana sering kita lihat udah pacaran jd susah buat ngumpul emoticon-Big Grin
padahal ngmpul jga jarang emoticon-Peace


terlalu berpikir berlebihan kali emoticon-Ngakak (S)


gak jadi ngenalin dong ya emoticon-EEK!


kalau udah emoticon-Pasangan Smiley
prioritas pasti berubah emoticon-Big Grin


tiati direbut tuh emoticon-Leh Uga



mantep temen2 ente emoticon-Big Grin


Yah gimana lagi bang emoticon-Frown
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
22-09-2018 21:20
Quote:Original Posted By king.aslan
Hmm jujur aja ini pengalaman ane pribadi sih.. jadi waktu pacaran ane sering tinggalin sahabat ane ni buat sama si doi.. trus waktu ane galau gak jelas ane baru datangin sahabat ane..
Trus waktu ane putus.. barulah ane menghabiskan waktu sama sahabat ane. Ane merasa bersalah juga sih gan, mereka selalu ada buat ane dalam keadaan suka terlebih duka tapi ane ga ngehargain mereka, untungnya dengan tangan terbuka mereka masih menerima semua cerita ane dan menghibur ane emoticon-Mewek


Sama gan, emang kadang ane lebih berpikir sama pacar drpd sama teman , malah terkadang ada backstabing gara - gara rebutan cewe.Yg di backstab temennya sendiri kan parah kaya lagunya Padi ; Sobat.
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
22-09-2018 21:31
Quote:Original Posted By bagasroos
Sama gan, emang kadang ane lebih berpikir sama pacar drpd sama teman , malah terkadang ada backstabing gara - gara rebutan cewe.Yg di backstab temennya sendiri kan parah kaya lagunya Padi ; Sobat.
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal


Urusan cinta dan persahabatan kalau gak bisa diseimbangkan malah jadi ribet dan rumit gan, ada yang merasa gak terperhatikan karena perhatian kita lebih cenderung ke satu pihak emoticon-Salam Kenal
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
22-09-2018 21:33
Quote:Original Posted By king.aslan
Urusan cinta dan persahabatan kalau gak bisa diseimbangkan malah jadi ribet dan rumit gan, ada yang merasa gak terperhatikan karena perhatian kita lebih cenderung ke satu pihak emoticon-Salam Kenal


ya kalau agan mau membagi perhatian ya gpp, tp kalau ane sich mndng ke cewe ane. Teman tetap teman seperlunya aja.
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
22-09-2018 22:32
Quote:Original Posted By bagasroos
ya kalau agan mau membagi perhatian ya gpp, tp kalau ane sich mndng ke cewe ane. Teman tetap teman seperlunya aja.


Emang kalau ke cewe sih ane lebih terperhatikan gan buat urusan misalnya makan minum atau kasi perhatian, tapi sahabat tetap penting buat ane emoticon-Ngakak
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
22-09-2018 23:42
Quote:Original Posted By king.aslan
Emang kalau ke cewe sih ane lebih terperhatikan gan buat urusan misalnya makan minum atau kasi perhatian, tapi sahabat tetap penting buat ane emoticon-Ngakak


Kembali ke orangnya memang ada yg ngeberatin Tmn drpd Pacar, tp kalau ane nggak gan gw lebih suka kelonan sama pacar gw drpd ngumpul sm teman. Kalau bukan Job gw males gw ngumpul ke Teman.
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 03:51
iya tuh gan. kenapa musti gitu, tapi bener juga sekarang banyak yg pacar diambil temen sendiri emoticon-Hammer2
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 08:08
menurut ane sih bukan ngejauhin teman ya gan .. tapi biasain aja berdua sama pacar biar uda terlatih bosen nya kl memang berniat menuju ke jenjang pernikahan .. krna kedepan nya yg nemenin suka duka itu pasangan ente sendiri gan (bukan berarti teman engga) .. kalau ada masalah, jatuh nya ke pasangan juga gan .. bayangin cerai alasan bosan kan gak lucu gan .. tapi bukan berarti kita harus ngejauhin semua teman .. gak ada salah nya kita luangin sedikit waktu ke teman untuk refreshing
jadi inti nya temen itu gak mungkin temenin kita terus terusan gan .. hanya keluarga dan pasangan kita yg temenin kita terus terusan gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 09:42
ga setuju kalo hrs jauhin temen
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 12:07
Tipikal cewe itu begitu gan, ketika dia sudah memutuskan untuk berkomitmen dgn seorang cowo, maka cowonya adalah segala2nya, hidupnya betul2 dia abdikan buat cowonya.
Nah salahnya adalah, cewe kadang memaksa untuk cowo melakukan hal yg sama pula ke si cewe, itulah sebabnya makanya kadang sering terjadi pertengkaran2 kayak gitu.
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 14:17
jadi kamu pilih aku atau temen kamu??

suatu hari lagi jalan sama doi...
Pilih sahabat kamu itu yg cantik, pengen deh sama dia.


The end dan semua berakhir bahagia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 16:42
kalo pacaran sih nggak wajar. tapi kalau sudah berkeluarga memang harus membatasi pergaulan sama temen temen.
perbanyak waktu sama anak bini.
nggak normal kalau sudah nikah tapi lebih sering hangout sama temen temen
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 18:33
mungkin karna ada banyak waktu2 yang mesti dibagi, sebagai sahabat ane mencoba mengerti aja emoticon-Smilie
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 18:36
klo ane di posisi crysta, btw gw cowo -_- itupun gue lakuin karena kepercayaan yg dia sia-siain. jadi kecewa. lelah abang dek wkwkwk
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
23-09-2018 21:09
Kalo aku nggak main ke tempatmu berarti aku sibuk. Kalo weekend nggak bisa ngopi bareng, berarti ane jalan jalan bareng bini.
0 0
0
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
29-09-2018 13:50
Quote:Original Posted By bagasroos
Kembali ke orangnya memang ada yg ngeberatin Tmn drpd Pacar, tp kalau ane nggak gan gw lebih suka kelonan sama pacar gw drpd ngumpul sm teman. Kalau bukan Job gw males gw ngumpul ke Teman.


Ternyata agan bener juga setelah beberapa hari ini ane rasakan emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
PACARAN KOK NGEJAUHIN TEMEN?
29-09-2018 16:50
Quote:Original Posted By king.aslan
Ternyata agan bener juga setelah beberapa hari ini ane rasakan emoticon-Ngakak


iya nanti agan jg ngerasain kalau cewe agan TajiRrr..
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia