Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Pria Membangun Rumah Piramida, Dan Kejadian Aneh Pun Terjadi?

bosentrendingAvatar border
TS
bosentrending
Seorang Pria Membangun Rumah Piramida, Dan Kejadian Aneh Pun Terjadi?
Seorang Pria Membangun Rumah Piramida, Dan Kejadian Aneh Pun Terjadi?
Suatu hari Jim Onan secara kebetulan mendapatkan studi universitas tentang kekuatan yang berpotensi meningkatkan energi piramida yang dibuat oleh orang Mesir kuno, dia cukup tertarik untuk mengajukan klaim penelitian untuk menguji.

Ketika dia memulai eksperimen amatirnya, dia tidak pernah bisa membayangkan perjalanan aneh dan indah yang akan dia alami.

Seorang Pria Membangun Rumah Piramida, Dan Kejadian Aneh Pun Terjadi?

Untuk menguji teori, Onan pertama kali membangun sejumlah piramida kecil dan menempatkannya di titik-titik strategis di sekitar rumahnya. Segera, pengunjung dan anggota keluarga mulai mengalami sensasi aneh ketika mereka meletakkan tangan mereka di atas struktur kecil dan menyatakan bahwa piramida memang bisa memancarkan energi.

Rasa keingintahuan Onan terusik, dan dia memutuskan untuk menjadi lebih ambisius dengan eksperimennya. Di halaman belakang rumahnya, ia membangun piramida besar setinggi tiga belas meter dan mengundang putranya - seorang ahli botani - untuk menanam beberapa tanaman. Hebatnya, mereka menemukan bahwa tanaman di dalam piramida tumbuh rata-rata tiga kali lebih besar daripada yang ditanam di luar struktur.

Seorang Pria Membangun Rumah Piramida, Dan Kejadian Aneh Pun Terjadi?

Onan merasa heran dengan kekuatan yang tampaknya dilepaskan struktur ini dan memutuskan untuk mengambil langkah berani mendesain ulang rumah keluarganya dalam bentuk piramida. Rumah itu dibangun dari awal dan dirancang untuk mencerminkan desain Piramida Agung Giza yang diperkecil dari ukuran aslinya 9 kali lipat.

Ketika konstruksi sedang berlangsung, hal luar biasa lainnya terjadi. Bagian tengah lantai di dalam rumah mulai memberi jalan bagi gelembung mata air yang terus mengalir. Hal ini sangat mengejutkan karena tidak ada indikasi oleh para perencana bahwa hal seperti itu dapat terjadi yang menyebabkan Onan menduga bahwa itu adalah struktur piramid itu sendiri yang menyebabkan air muncul.

Mungkin lebih aneh lagi, salah satu pekerja konstruksi di situs itu menyelidikinya sendiri untuk mengumpulkan beberapa mata air yang muncul secara misterius dan meminumnya. Dia mengklaim bahwa setiap kali dia meminum air, dia menemukan bahwa tekanan darahnya menurun secara signifikan. Onan berpikir bahwa ini layak diselidiki dan mengundang orang lain untuk mengumpulkan dan minum dari mata air. Yang membuatnya heran, mereka kembali mengaku telah sembuh dari segudang penyakit yang berbeda.

Seorang Pria Membangun Rumah Piramida, Dan Kejadian Aneh Pun Terjadi?

Sementara beberapa orang menolak klaim itu sebagai tidak lebih dari efek plasebo, pengalaman Onan dengan struktur piramida tentu sangat menarik. Karena orang modern belum memahami cerita lengkap tentang piramida yang dibangun oleh orang Mesir kuno, mungkin eksperimen Onan yang santai telah memberi dunia sekilas tentang penemuan luar biasa yang akan dibuat oleh Egyptologists di masa depan.



Sumber Referensi :

Ivan. (n.d.). Man Builds Replica of The Great Pyramid and Taps Into 'Mystical Energy' | Ancient Code. Retrieved September 22, 2018, from www.ancient-code.com/man-builds-replica-of-the-great-pyramid-and-taps-into-mystical-energy/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.3K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.