Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [FR] Weekend Getaway with Together Whatever (Liburan Gratis dari Kaskus !)

rocket92Avatar border
TS
rocket92
[FR] Weekend Getaway with Together Whatever (Liburan Gratis dari Kaskus !)
Sebagai manusia dengan kesibukan zaman sekarang, liburan adalah hal yang paling membangkitkan mood dalam menuntaskan hari apalagi dengan liburan bebas biaya alias gratis yang udah pasti menyenangkan kantong. Nah kebetulan banget, weekend kemaren TS dan temen-temen bisa menikmati liburan semacam itu.

Alhamdulillah beberapa pekan sebelumnya (atau satu bulanan lebih kali ya) TS memenangkan tantangan yang diselenggarakan oleh Kaskus terkait keseruan sebuah team yaitu KASKUS Getaway Bareng Together Whatever, dan tentu saja keseruan tersebut semakin bertambah dengan adanya liburan ini.

Cek Thread : Berani Terima Tantangan di KASKUS Getaway Bareng Together Whatever?

Karena berbagai kendala dan hal lainnya, kami sepakat mengambil tanggal 15-16 September 2018 untuk liburannya. Pergi dari meetpoint (Gr*ya Buah Batu, Bandung) jam 09.00 WIB harusnya, tapi mungkin memang ada kendala dan banyak yang harus dipersiapkan untuk amunisi perut jadilah temen-temen baru bisa memasuki tol Buah Batu sekitar pukul 11.30 WIB. Di awal perjalanan ini 2 orang temen harus dibuat menunggu berjam-jam di titik penjemputan karena ketidaktepatan jadwal hahaha, untunglah mereka tidak mempermasalahkannya. Dan setelah semua lengkap, barulah mobil kami melaju cepat ke arah selatan Bandung. Sayang disini belum ada dokumentasi karena sibuk dengan persiapan masing-masing sampai lupa buat ambil foto.

Villa Yambo
Tiba di Villa Yambo sekitar pukul 14.30, perjalanan yang cukup menyita waktu karena kami sempat berhenti untuk sholat dan makan siang.
Tapi itu tidak menyurutkan semangat kami, apalagi ketika disambut dengan view villa yang wah dan penjaga villa yang amat sangat ramah. Rasanya sangat menyenangkan padahal kami baru saja tiba di villa dan belum melakukan keseruan lainnya.

Spoiler for Tiba di Villa Yambo:

Spoiler for Prepare Di Villa:

Spoiler for Masuk Villa:

Spoiler for Di Dalam Villa:

Spoiler for Ngobrol Bagi Kamar:

Spoiler for Duduk nyantai:


Menjelang sore hari, kami menghabiskan waktu untuk bersantai, menikmati view villa dengan langit sore yang cerah, tak lupa kami mengabadikan moment ini. Oh iya, sebenarnya kami belum lengkap, ada seorang lagi yang memutuskan menyusul karena tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Tapi tidak masalah, karena tepat ketika ia datang, kami baru saja akan mengabadikan sebuah moment.

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 1:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 2:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 3:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 4:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 5:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 6:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 7:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 8:

Spoiler for Menikmati Pemandangan Villa 9:


Matahari sudah berpulang ke peraduan, setiap dari kami mengambil perannya masing masing. Ada yang bersantai ria, ada yang beribadah, ada yang menonton, ada pula yang sibuk mempersiapkan kue dadakan untuk kejutan ulang tahun. Yap moment ini bertepatan dengan ulang tahun 3 orang teman kami. Saat itu, kami sangat gregetan sendiri membuat surprise ini. Jujur, tidak mudah membuat surprise saat orangnya berkeliaran di sekitar kita.

Spoiler for Santai-santai 1:

Spoiler for Santai-santai 2:

Spoiler for Bikin Kue Ultah:


Malam hari telah tiba, waktunya barbeque and suki time. Bersyukurlah ada yang pandai dan sangat senang memasak di antara kami, jadilah acara makan malamnya menjadi sangat enak dan spesial. Kegiatan malam itu belum usai, puncaknya adalah surprise party yang dibuat secara dadakan dan no drama. Sungguh di team ini, kami memang apa adanya. Senang ya senang, sedih ya sedih, enggak kebanyakan drama yang mungkin adalah hal biasa dalam surprise ultah. Yang terpenting buat kami adalah niatnya dan tetap seru meskipun no drama.

Spoiler for Masak 1:

Spoiler for Masak 2:

Spoiler for Nunggu Makan:

Spoiler for Makan Malam + BBQ + Sukitime:

Spoiler for Surprise Ultah 1:

Spoiler for Surprise Ultah 2:


Langit malam semakin pekat, udara juga sudah mulai tidak bersahabat. Dingin yang menusuk kulit membuat kami memutuskan memejamkan mata masing-masing, tidak sabar menyambut keseruan di hari esok.

Keesokan harinya, Pukul 06.00 WIB.
Matahari pagi sudah bersinar cukup terang, membangunkan kami yang masih asik bergelung dengan dinginnya udara pagi. 14 derajat cukup untuk membuat tubuh menggigil kan? Ada yang masih asyik tidur, ada pula yang sudah semangat berolahraga.
Ada satu cerita tragis di pagi itu. Seorang teman malang sekali nasibnya, di pagi yang dingin itu ketika ada niatan menghangatkan tubuh, alih-alih merasakan panas, justru ia malah merasakan dingin yang bercampur rasa sakit, entah apa yang ada di pikirannya, pagi itu saat sedang asyik stretching ia terjatuh kedalam kolam ikan di depan villa, tidak dalam tapi cukup membuat setengah badannya basah. Pagi itu, seolah memecah kedinginan, tawa kami semua pecah dengan tragedi konyol ini.

Spoiler for Bangun Tidur:

Spoiler for Senam Pagi:

Spoiler for Joging:

Spoiler for Jatuh ke Kolam:

Spoiler for Di ketawain:

Spoiler for Basah:

Spoiler for Sarapan Pagi:


Siangnya kami harus check out dari villa, sungguh kami masih betah tapi destinasi selanjutnya membuat kami harus bergegas cepat.

Spoiler for Foto Bareng Sbelum CheckOut:


Glamping Lakeside, Ciwidey
Mungkin orang akan berpikir kalau ke Glamping Ciwidey pasti ke Pinisi Resto, tapi tidak dengan kami karena tujuan kami adalah untuk Safari Offroad. Kami belum pernah sama sekali mencoba wisata yang satu ini. Seru sekali membayangkannya. Melewati hutan belantara, terjebak di kubangan lumpur, degdegan karena track jalan yang membuat nyali ciut. Itu sangat mengasyikan.

Spoiler for Tiba Di Glamping Ciwidey:

Spoiler for Menuju Front Office:


Tiba di front office, kami melakukan registrasi dan harus bersabar beberapa menit hingga mobil yang akan membawa kami tiba.
Setelah mobil itu datang, the real adventure dimulai. Sampai akhirnya tidak terasa perjalan offroadnya sudah selesai. Cukup seru tapi mungkin akan lebih seru kalau kami datang ketika musim hujan.

Spoiler for Safari Offroad 1:

Spoiler for Safari Offroad 2:

Spoiler for Safari Offroad 3:

Spoiler for Safari Offroad 4:

Spoiler for Safari Offroad 5:

Spoiler for Safari Offroad 6:

Spoiler for Safari Offroad 7:

Spoiler for Safari Offroad 8:

Spoiler for Safari Offroad 9:


Menjelang waktu ashar, kami memutuskan untuk pulang menyelesaikan liburan ini. Macet, tidak dapat kami hindari tentu saja, tapi kebersamaan kami, keseruan dan liburan ini akan sangat kami rindukan lagi. Karena besoknya rutinitas padat telah menunggu di depan mata.

Dalam liburan kemaren, bukan dimana dan kemananya. Tapi keseruan dan canda tawa kitalah yang akan tersimpan dalam memori sebagai kenangan manis.

Big thanks to kaskus yang udah mengabulkan whistlist kami, karenanya kesolidan team kami makin terasa kuat. Karena persahabatan itu adalah main bareng,

Sekian~
Diubah oleh rocket92 22-09-2018 07:27
0
732
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.