Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1377
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba0c4a7c0d770522c8b4572/jawab-pertanyaan-ini-untuk-miliki-smartphone-baru-honor-9i
Cek dimari gan, Honor 9i yang baru launching kemarin
Lapor Hansip
18-09-2018 16:25

Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i

Past Hot Thread
Quote:
WAKTUNYA PENGUMUMAN GAN!

Ini dia kaskuser yang beruntung menjadi pemenang dan berhasil membawa pulang hadiah dari KasQuiz ANGAN:

Smartphone Honor 9i
sesshomarufox

Honor band 3
awalpermata
khtanks
EdwinSyn
methamvitamine

:woho
Selamat ya buat para pemenang yang beruntung.
Terima kasih juga kepada semua kaskuser yang sudah berpartisipasi dalam KasQuiz ini.
Antusias dan kreativitas kalian luar biasa.
Sampai jumpa di KasQuiz-KasQuiz lainnya Gan

emoticon-terimakasih


Setelah diluncurkan secara global pada Juli 2018 lalu,
kini Honor 9i bakalan diluncurkan di Indonesia Gan!
Wohoo…!!

emoticon-Wow

Mengusung tema Beauty All Around, Honor 9i hadir dengan layar berukuran 5,84 inci dan aspek rasio screen-to-body 19:0 dengan desain bodi belakang kaca reflektif seperti cermin.Honor 9i juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi unggulan yang akan melengkapi kebutuhan para penggunanya mulai dari hal fotografi,menonton video hingga bermain gim.

Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i

Pengen langsung memiliki smartphone yang baru diluncurkan pada tanggal 18 September 2018 mendatang ini?
Mending ikuti KasQuiz ANGAN alias Andai Agan Punya Honor yang satu ini karena ada hadiah keren yang menanti!
Ini dia hadiahnya!

Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i

1 unit Honor 9i untuk pemenang utama

Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i

Honor Band untuk 4 orang pemenang lainnya.


emoticon-Request

Pengen ikutan?
Gampang Gan! Ini dia caranya!

Quote:
  1. Jawablah pertanyaan TS berikut :
    Apa yang Agan akan lakukan jika Agan punya smartphone Honor 9i ini?

  2. Jawablah di post reply di thread ini dengan melengkapi format jawaban berikut:
    "Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal…….."

  3. Submit link single post jawaban kamu ke dalam formulir berikut
    Tutorial copy link single post

  4. Periode kuis berlangsung dari tanggal 18 September 2018 s.d 2 Oktober 2018
  5. Pemenang akan diumumkan di thread ini tanggal 8 Oktober 2018
  6. Pemilihan pemenang berdasarkan pada kreativitas jawaban Agan.
  7. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  8. Akan ada hadiah badge untuk semua partisipan kuis. Jadi untuk badge hunter, jangan sampai ketinggalan kuis yang satu ini ya!


Tunggu apa lagi Gan! Yuk ikuti kuisnya.
Siapa tahu anganmu untuk membawa pulang Honor 9i ini bisa langsung kesampaian dan jadi kenyataan..


emoticon-Wagelaseh


Diubah oleh KasQuiz
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 64
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
21-09-2018 22:40
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal pakai buat daily driver pgn lihat gimana pengalamannya mulai dari bodi yg bagus cukup keren dibawa. Kalau menurut saya kualitasnya cukup baik maka ngga segan buat ambil yang seri atasnya nanti.
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
21-09-2018 23:01



"Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal Makan Mie Rebus Pake Kuah Teh Botol"
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
21-09-2018 23:42
"Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal bersyukur alhamdulillah, ane bakal bersyukur tentunya sebab dengan bersyukur bisa menambah nikmat yang telah diberikan. Sebenernya simpel aja, hp yang lama ane jual, buat beli Honor band terus ane bakal buat thread di kaskus unboxing Honor i9 bersamaan dengan Honor band sebagai thread pertama ane di kaskus"
#positifthinking
#keepkaskusemoticon-2 Jempol
Diubah oleh pupungpupung
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 06:44
kaskus
0 0
0
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 09:03
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal……..test segala kemampuannya dan kasih tau temen2 kalau Honor ini layak dibeli dibanding merk sebelah yang satu pabrikan tapi beda merk!!
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 09:41
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal Buat gua pamerin ke temen2 gueemoticon-Wagelaseh
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 10:07
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal Charger sampe penuh
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 10:37
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal bikin video Unboxing Honor 9i review camera dan gaming test
Share di youtube dan bikin thread di kaskus
Diubah oleh axl92
2 0
2
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 10:53
"Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal cobain semua fiturnya mulai dari camera trus hardwarenya, jajal semua game berat di playsotre biar tau seberapa mumpuni Honor 9i buat melahap game berat di playstore..... begitulah cerita saya bagimana dengan kamu......emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) "
Diubah oleh poelas
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 11:17
Andai Ane dapet Smartphone Honor, Ane bakal gak bisa lepasin Honor 9i ini! Ane bakal maksimalin layar berukuran 5,84 inci dan aspek rasio screen-to-body 19:0 untuk bermain game (karena hobby Ane main game) , desain bodi belakang kaca reflektif seperti cermin ini ane gunain buat ngaca setiap saat (karena ane cewek, maklum gan) emoticon-Malu
Dan ga cuma itu ane akan sebarin motto Beauty All Around ke semua orang yang ada di sekitar ane. Bahwa cantik itu bukan cuma pake kosmetik, pake baju bagus, langsing, kulit mulus. Tapi juga harus didukung dengan smartphone yang ngedukung aktivitas lu supaya lu makin "Beauty All Around" emoticon-Malu
Diubah oleh pussywang
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 12:13
"Andai Ane Dapet Smartphone Honor 9i, Ane Bakal kasih ke ibu ane, karena sampai saat ini saya belum bisa membahagiakan ibu ane, mdh2an dengan ane ngasih smartphone tersebut beliau bisa sedikit mendapat kebahagiaan" 
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 12:27
Andai ane dapat smartphone Honor 9i, ane bakal kasi ke calon bini ane aka pacar ane yang rencananya ane bakal kimpoiin dalam 6 bulanan ini. Hp ini ane kasi sebagai salah satu tanda cinta ane sekaligus biar doi ganti hp dari xiaomi redmi 4x dia yg udah kepake 2 tahunan. Jadi, doi menempuh hidup baru dengan ane dan hidup kita bakal diabadikan dengan double kamera honor serta sekaligus pengingat bahwa hp honor 9i ini sebagai salah satu sumber kebahagian doi selain cincin kimpoi dan liburan honeymoon.
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 12:34
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal minta tolong ke emak biar nabok muka ane, meyakinkan mimpi apa gak. Kalau gak mimpi, ane bakal sujud syukur. Honor 9i bakal ane rawat dan jaga kaya anak sendiri emoticon-Ngakak . Intinya ane girang banget lah, secara Honor 9i ini keren pake bingitz. Honor 9i bakalan ditunjukkan sama dipamerin ke semua orang terdekat. Worth it banget dipakai sehari-hari.
Desain Honor 9i berbeda dengan smartphone kebanyakan di kelasnya. Honor 9i punya bodi dengan bahan kaca, jadi udah kaya hp kelas high-end gitu. Warnanya juga kekinian serta menunjukkan jiwa muda ane, kalau ane sih paling suka sama warna Robin Egg Blue alias biru telor asin gan wkwk. Honor 9i juga punya notch atau bahasa kerennya poni di layarnya loh. Ane sih gak terlalu tertarik, tapi tenang. Honor 9i bisa diatur biar gak berponi. Kece kan
Layar Honor 9i berukuran 5,84 inci, enak buat digenggam dan pas dimasukin saku. Ketajaman layar mencapai 432 ppi, jadi hasil layarnya terang dan tajam. Ketajaman layarnya cocok banget buat nonton video, pas buat ane yang tergolong suka nonton film sama anime di smartphone. Layarnya juga udah Full HD+ loh, kerennya lagi nih ya, Honor 9i bisa diatur juga buat HD+ gan, bisa digunakan buat menghemat baterainya kalau lagi diluar dan lagi gak bawa power bank.
Dapur pacu Honor 9i juga termasuk mewah. CPU tipe Octa-core Kirin 659 dengan kecepatan 2,36 Ghz, kenceng banget tuh. Memorinya ada RAM sampe 4 GB sama ROM sampe 64 GB, kalau buat multitasking gak bakal nge-lag deh. Ane sih pengen nambah memori soalnya kapasitas memori tambahannya sampe 256 Gb, bakalan download film banyak nih. Buat OS nya udah tipe Android Oreo 8.1 dengan EMUI 8.0, tampilannya menarik deh dan yang pasti gak ketinggalan zaman emoticon-Matabelo . Baterai Honor 9i ukurannya 3000mAh, buat penggunaan sehari-hari bisa tahan lama dong.
Kamera Honor 9i totalnya ada 3. 2 kamera di belakang dan 1 kamera di depan. Keduanya udah ada fitur AR, jadi bisa memadukan dua objek foto secara bersamaan, buat update IG atau twitter ane oke ini mah. Kamera belakangnya 13+2 MP dengan fitur PDAF, jadi bisa cepet ngunci fokus objek yang mau ane ambil, mau gerak, jauh, atau deket gak ada masalah. Buat kamera depan Honor 9i resolusinya nyampe 16 MP. Ini sih cocok buat video call ama si doi wkwk. Aperture di kamera depannya f/2.0, sedangkan pada kamera belakang 2 MP ada f/2.2. Aperture adalah bukaan diafragma pada lensa, semakin kecil nilai aperture semakin besar bukaannya. Sehingga cahaya yang didapat semakin banyak. Nilai aperture kecil pada kamera Honor 9i bisa banget buat motret kondisi minim cahaya. Ohh ya, fitur kamera di Honor 9i ini ada banyak pilihannya ternyata, ada mode pro photo, pro video, panorama dan masih banyak lagi. Dengan kualitas kamera sebagus itu, Honor 9i bisa dibuat ngambil foto bokeh kaya fotografer pro gitu gan, ituloh yang ngeblur selain objek yang kita ambil. Ane demen banget sama fotografi, kayaknya Honor 9i ini emang tercipta buat ane. emoticon-Malu
Bukan cuma itu. Honor 9i punya sensor wajah dan sensor sidik jari. Tambah kece aja kan. Bahkan sensor sidik jarinya itu cepet banget, cuma butuh 0,25 detik buat buka Honor 9i kalau habis dikunci.
Makanya ane pengen banget punya Honor 9i. Kalau ane bisa simpulin emang Honor 9i ini termasuk smartphone yang mewah, berkelas, kekinian, dan cantik di semua aspeknya. Sesuai dengan temanya yang #BeautyAllAround. Honor 9i itu beauty banget buat ane.


Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 13:03
Andai ane dapet smartphone Honor, ane bakal bersyukur tentunya. Ditambah bakal makin kece karna smartphone Honor bisa bikin mata berbinar-binar emoticon-Wow emoticon-Matabelo tentunya bisa sangat bermanfaat buat menunjang aktifitas sehari-hari emoticon-Wow
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 14:28

"Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal…….."

Quote:Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane bakal bersyukur sama Tuhan dan terima kasih pihak honor & kaskus karena selama ini belum pernah dapet HP gratisan / hadiah. Warna yang unik dan beda dari pada HP lainnya memberi kesan mewah. Apalagi honor 9i body nya kekinian banget murah lagi gak kalah dengan iphone x jadi cocok beradu "prestige" di dunia sosial emoticon-Wink

Apalagi sudah pake chipset Kirin 659 prosesor octa core jadi bisa main game yg hits sekarang macam ML, PUBG, dll. Jadi ane gak bakalan dikucilkan temen2 lagi dan bisa beradu untuk liat sapa yang lebih jago. Jujur saja ane gak ngikutin game2 hp karena HP ane masih termasuk jadul yang diinstal game kekinian gak bisa emoticon-Cape d... (S)

Semoga saja rejeki saya disini, bisa menggantikan hp yang lama dan mencoba pengalaman yang baru dari honor. Amin emoticon-Smilie

2 0
2
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 15:15

ANGAN Andai Agan Punya Honor

Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal... cekrak-cekrek kamera-nya setiap hari deh, secara Smartphone Honor 9i ini kameranya ada 4 gan, 16mp + 2mp untuk kamera belakang dan 13mp + 2mp kamera depan, hasil fotonya ga diragukan lagi pastinya, karena kamera tambahan yang 2mp-nya itu selain untuk memperjelas foto hasil jepretan juga berfungsi sebagai depth sensor, jadi tgl snap bisa dapet selfie bening dengan efek bokeh deh, maknyuss kaan.. emoticon-Matabelo

Dan Smartphone Honor 9i ini seharian lebih dipantengin juga kuat nih hape, dengan processor Octa-core ber-peforma tinggi plus RAM 4GB dan baterenya 3340mAh, apalagi interface EMUI 8.0 bawaannya punya fitur irit batere juga, jadi aman deh.. emoticon-Shakehand2

Nah klo abis selesai selfie bisa ngagumin diri sendiri deh di layar 5.84 inch FHD full view-nya, kinclong abiiss, puaaass.. emoticon-Big Kiss

Trus layar yang segede gaban ini enak banget pastinya buat nonton film atau buka youtube, ditambah lagi kualitas suaranya mantaps gan, karena pake Huawei Histen audio system.. emoticon-2 Jempol

Mau pake ini hape kapan aja ga bakal minder dah, soalnya body-nya all metal dengan kaca yang melengkung dipinggirannya, istilahnya 2.5D curved glass, yg bikin tampilannya premium banget apalagi saat dipegang di tangan, berasa banget mantapnya..It's an Honor to have You.. emoticon-Toast

Jadi tunggu apalagi gan, hayuk ikutan, siapa tau ANGAN-ANGAN agan bisa dapet Smartphone Honor 9i terwujud.. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 15:31
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal Beruasaha jadi youtuber, ane mau ngvlog siapa tau jadi terkenal dan ketemu pak jokowo terus dikasih sepeda sama beliau, kan lumayan sepedanya bisa buat alat ane melakukan perjalanan ke barat mencari kitab suci sambil ngevlog... karena menurut Panglima Jendral Tianfeng hanya pangerantamfan lah yang berhak untuk mendapatkan Smartphone Honor 9i ini
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 16:54
andai ane dapat smartphone honor, ane bakal makan martabak telor sambil nonton film horor lewat hp honor,
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 18:21
Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal Bangga( sesuai namanya honor) truz pamerin ke smua org deh..biar org pada bertanya hp apaan tuh?koq keren tampilannya? Lalu ane jawab " honor 9i harga merakyat spek hebat.😀
1 0
1
Jawab Pertanyaan Ini Untuk Miliki Smartphone Baru Honor 9i
22-09-2018 18:56
"Andai Ane Dapet Smartphone Honor, Ane Bakal Menjadi Selfie-Addicted Person!"
To Be Honest, ane tuh jarang banget selfie karena kalau selfie pake hape yang sekarang trus hasil fotonya diupload ke IG, ane harus ngingetin para followers dengan caption 'abaikan pipi tembem', 'abaikan jerawat batu', 'abaikan kulit berminyak' ....bla..bla..blaa.. which is itu sangat annoying banget gakseh emoticon-Hammer

Padahal ane doyan banget selfie dan wefie. Kalo dapat Honor9i kan hasil selfie ane bakalan langsung cling beautiful emejing gerjes, secara pake kamera 16MP. wow banget kan emoticon-Big Grin

Semoga Honor9i bisa jadi senjata andalan ane untuk tampil stylish, gaul dan fashionable.
Hai Honor9i, kunantikan kau dalam genggamanku emoticon-Kiss
Diubah oleh juvenilgirl
1 0
1
Halaman 38 dari 64
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia