Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Pulangnya Tenteng Anjing, 2 Pemuda Ini Remuk Dimassa...


Pulangnya Tenteng Anjing, 2 Pemuda Ini Remuk Dimassa...
Kedua pelaku bersama anjing yang dicurinya sebelum diserahkan ke polisi. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Malam-malam datang ke rumah Shinta, dua pria ini teteng anjing. Ya remuk dimassa…

Peristiwa ini terjadi Kamis dini hari (20/9/2018), warga Jalan Menteng II, Kecamatan Medan Denai. Dalam kondisi babak belur, kedua pelaku diserahkan ke polisi.

Pelakunya, dua pemuda JL alias Panjul (25), warga Jalan Raya Menteng, Gang Pribadi, dan MH Hamdani (25), Jalan Menteng III Gang Sekolah. Sementara korbannya, Shinta br Panjaitan (51), warga Jalan Menteng II, Gang Delikley Ujung Monas, Kecamatan Medan Denai.

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, kejadian berawal saat warga sekitar dan Timbul (30), sedang duduk-dudk melihat kedua pelaku melintas mengendarai sepeda motor sambil menenteng goni.

Karena curiga, Timbul mencoba menghentikan laju sepeda motor kedua pelaku. Begitu dihentikan, kedua pelaku langsung kabur meninggalkan sepeda motor dan goni yang dibawanya.

Yakin ada yang tak beres, warga pun mengejar keduanya dan berhasil ditangkap sebelum kabur terlalu jauh. “Setelah kami periksa isi goninya ternyata anjing yang sudah mati,” kata Timbul.

Warga setempat langsung mengenali anjing berwarna coklat itu adalah milik Shinta. Kedua pelaku kemudian dibawa ke rumah Shinta. Wanita itu langsung menangis saat mengetahui anjing kesayangannya mati.

Entah siapa yang memulai, warga yang kesal kemudian memukuli kedua pelaku hingga babak belur. Karena massa semakin beringas, warga lainnya kemudian menghubungi petugas Polsek Medan Area-Polrestabes Medan.

Kedua pelaku berikut sepeda motor dan anjing milik korban pun dibawa polisi untuk proses hukum lebih lanjut. “Padahal baru saja saya beri makan anjing itu. Anjing itu baik, kami sangat sayang, karena anjing setia menjaga rumah saat kami pergi,” ujar Shinta.

Sementara Panjul mengatakan, mereka memang mencuri anjing dengan cara diracun untuk dijual ke rumah makan olahan daging anjing (B1) yang banyak terdapat di Medan. “Bunuh anjingnya pakai racun ikan, kami sudah 3 kali melakukannya. Uangnya untuk foya-foya,” akunya. (medansatu.com/jh siahaan)

https://medansatu.com/berita/45823/malam-malam-ngendap-di-rumah-shinta-pulangnya-tenteng-anjing-2-pemuda-ini-remuk-dimassa/

Ehm, anj1ng penjaga rumah pun tidak aman di taktak city emoticon-Leh Uga

sluuurrrppp, masak gukguk pakai bumbu resep warisan opung, habis makan, ereksi goyang sama inang boru seeeeppp emoticon-2 Jempol
-2
3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.