Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rumputteki99Avatar border
TS
rumputteki99
Heboh Emak-emak Curhat Sembako Mahal Tapi Suka Pelesiran ke Luar Negeri
Terkini.id – Lagi-lagi Sandiaga Uno menjadi sorotan lantaran video diskusinya bersama emak-emak di Sumatera Utara berujung blunder. Di media sosialnya, Sandiaga Uno memosting sebuah video hasil diskusinya dengan emak-emak. Dalam video tersebut, salah seorang ibu rumah tangga, yang diketahui bernama Hidayati Suardi, curhat ke Sandi soal harga sembako yang mahal.

Namun jejak digitalnya membuktikan dia kaya, dan sering pelesiran ke luar negeri. Dalam video tersebut, sang emak-emak dari Sumatera Utara itu bahkan menyinggung soal keong yang dikonsumsi rumah tangga lantaran harga makin mahal. “Bang, kami mau bertanya, apa pantas kami makan keong?” tanya wanita itu disambut meriah emak-emak lainnya.

“Kami berharap Bang, bagaimana menyikapi (barang) yang mahal-mahal ini. Karena pemberian dari suami nggak nambah-nambah. Nah, harga-harga mahal,” ungkapnya lagi. Baca :4 Skenario SBY Bisa Jadi Cawapres Prabowo, dan JK Kembali Cawapres Jokowi Maka, dia pun meminta solusi. “Coba bang kasih solusi, supaya kami emak-emak di Sumatera Utara ini makin sayang kepada Abang,” tanyanya. Video emak-emak yang bertanya itu diposting Sandiaga Uno, pada 18 September 2018 lalu. “Emak-emak itu adalah kaum yang sangat jujur, berbicara dari hati dan berbicara apa adanya terhadap keadaan negara kita. Sehari-hari, mereka menghadapi apa adanya, dan kalau mereka mengutarakan itu mahal, jangan selalu dikirim dengan angka-angka,” tulis Sandiaga. Jejak Digital Belakangan, netizen mengungkap perempuan yang curhat dan mengaku harga mahal tersebut. Melalui media sosialnya, sesuai yang ditelusuri terkini.id, Hidayati Suardi kerap mengunggah foto-foto pelesirannya ke luar negeri. Beberapa negara yang pernah di kunjungi, seperti Italia, Prancis, hingga Belanda.

Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/heboh-emak-emak-curhat-sembako-mahal-suka-pelesiran-luar-negeri/

Heboh Emak-emak Curhat Sembako Mahal Tapi Suka Pelesiran ke Luar NegeriHeboh Emak-emak Curhat Sembako Mahal Tapi Suka Pelesiran ke Luar NegeriHeboh Emak-emak Curhat Sembako Mahal Tapi Suka Pelesiran ke Luar Negeri

tipikal orang banyak duit tp males bayar pajak mewahnya emoticon-Traveller

Sandi dan "emak2" lg bangun opini plus menanamkan ke otak warga klo barang2 pada naek semua.
tp minim sandi mikir dikitlah, emak2 tipikal g pernah turun kepasar yg biasanya nyuruh pembantu malah diajak curhat masalah harga pasar emoticon-Ngakak
palingan di markup sama pembantunya emoticon-Ngakak
Diubah oleh rumputteki99 20-09-2018 23:43
9
13.3K
167
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.