Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PecintaKartuAvatar border
TS
PecintaKartu
5 Zodiak Anti Selingkuh Selingkuh Klub | BENER GA SIH ?

Pernah Ngerasa Diselingkuhin ga ? Sakit tau, ane pernah sih cuma udah bisa mup on gan emoticon-Big Grin Kalau agan agan yang masih percaya sama mitos zodiak mungkin bisa dibaca dulu thread ane yang satu ini. Kali aja ada yang pengen cari pasangan sama yang berzodiak ini. Cocok juga sih buat jomblokers yang belum pernah pacaran, tapi pengen dapet yang setia emoticon-Wkwkwk


Langsung cekidot aja deh gan....




1. Cancer

5 Zodiak Anti Selingkuh Selingkuh Klub | BENER GA SIH ?



Apabila kamu lahir pada tanggal 22 Juni - 22 Juli maka kamu memiliki zodiak cancer. Cancer merupakan zodiak yang akan mencoba mengerti dan pintar menjaga perasaan pasangannya. Maka dapat dipastikan kalau cancer tidak akan mau melakukan perselingkuhan karena mereka pasti akan mengerti bagaimana rasanya diselingkuhi.


2. Capricorn

5 Zodiak Anti Selingkuh Selingkuh Klub | BENER GA SIH ?



Untuk kamu yang lahir pada tanggal 22 Desember - 20 Januari maka zodiak kamu adalah Capricorn. Mereka yang berzodiak capricorn akan selalu menata susunan kehidupan mereka. Mulai dari pekerjaan, penghasilan, serta hubungan asmara mereka. Maka kalau mereka sudah serius saat menjalin hubungan, dapat dipastikan mereka tidak akan melakukan perselingkuhan. Hal ini dikarenakan dia tidak ingin mengacaukan segala rencana yang sudah dia lakukan.


3. Taurus

5 Zodiak Anti Selingkuh Selingkuh Klub | BENER GA SIH ?



Kelahiran tanggal 21 April - 20 Mei adalah Taurus. Lambang dari zodiak taurus adalah seekor sapi atau banteng. Lambang ini sering dikaitkan sebagai lambang kekuatan. Namun untuk urusan asmara, mereka yang berzodiak Taurus pasti selalu ingin menjalani hubungan asmara yang serius. Maka dari itu mereka yang berzodiak Taurus tidak akan mudah terjerumus ke perselingkuhan.


4. Virgo

5 Zodiak Anti Selingkuh Selingkuh Klub | BENER GA SIH ?



Video adalah mereka yang lahir pada tanggal 24 Agustus - 22 September. Karakter virgo adalah orang yang perfeksionis dan sangat pilih-pilih untuk urusan hubungan asmara. Namun jangan khawatir, apabila mereka sudah merasa cocok dengan kamu, maka Virgo akan menjadi sangat setia dan tulus menyayangi pasangannya. Hal ini dikarenakan mereka sadar bahwa untuk mendapatkan pasangan yang cocok untuknya itu sangat sulit.


5. Pisces
5 Zodiak Anti Selingkuh Selingkuh Klub | BENER GA SIH ?


Kamu akan memiliki zodiak Pisces apabila lahir pada tanggal 20 febuari - 20 Maret. Untuk hubungan asmara biasanya mereka yang berzodiak pisces akan selalu sayang dan tetap setia kepada pasangannya walaupun mereka sudah tersakiti. Mereka selalu memegang teguh harapan bahwa pasangannya masih bisa berubah.

Postingan Pertama Agan Agan.. Mohon Maap Kalau Keliatan Nubie Banget emoticon-SorryTolong jangan zolimi saya gan XD

Postingan Asli Check Disini
1
3.6K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.