ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Penampakan Joaquin Phoenix sebagai Joker


Ada yang baru nih Gan update dari DC Films. Tak lama lagi bakal ada Joker yang sama sekali baru.

Sutradara Todd Phillips mengungkap nama sang Clown Prince of Crime, Joker. Setelah beberapa tahun terakhir menciptakan proyek itu, ini untuk pertama kalinya foto Joaquin Phoenix muncul sebagai Joker.

Warner Bros dan DC Films sekarang mencari untuk memulai mengembangkan proyek tersebut. Mereka kini tengah dituntun menuju kepada kesuksesan seperti film Christopher Reeve dan Christopher Nolan.

Di antara berbagai proyek yang sedang dikembangkan dalam DC Films, ini merupakan film pertama yang berdiri sendiri dan juga awal terputusnya DCEU.

Penonton akan melihat sosok Joker untuk pertama kalinya. Sebab, film itu bakal digarap secara berbeda baik secara harfiah maupun metafora.

Salah satu hal yang akan diberikan oleh film ini adalah nama asli Joker. Di Instagram Todd Phillips membagikan foto pertama tersebut.

Joaquin Phoenix dalam karakter tersebut muncul dengan wajah muram. Tak cuma memperlihatkan sosok sang villain, Phillips juga menegaskan siapa sebenarnya nama asli Joker.

Ia menegaskan dalam caption nama karakter dalam foto tersebut sebagai Arthur.

Awal tahun ini dikabarkan bahwa karakter Phoenix dalam film Joker akan diberi nama Arthur Fleck. Unggahan di media sosial itu juga menegaskan hal menarik karena meskipun ada salah satu pilar dari keunikan karakter, adalah sebuah fakta bahwa tak ada yang tahu nama aslinya.

Ketika Batman mencoba untuk mengungkapkan misteri itu, semua yang dia pelajari adalah bahwa ada tiga Joker yang pernah ada. Pada satu titik, disarankan bahwa nama depan karakter itu seharusnya Jack, yang pernah diperkenalkan sebagai Jack Napier oleh Tim Burton untuk Jack Nicholson sebagai Joker dalam film Batman 1989.

Dan sekarang, studio akan membuat jawaban soal cerita asal Joker dan siapa dia sebenarnya. Memberi nama Arthur Fleck, meski tak ada banyak yang terlihat di dalam komik.

lihat fotonya nih Gan
darmawati040
darmawati040 memberi reputasi
1
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.